Usai Istirahat Karena Cedera, Hyein NewJeans Akan Kembali Beraktivitas

Kamis, 20 Juni 2024 | 01:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Istirahat Karena Cedera, Hyein Newjeans Akan Kembali Beraktivitas

Hyein NewJeans. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu personel NewJeans, Hyein, dikabarkan akan kembali ikut beraktivitas bersama personel lainnya usai mengambil istirahat sejak awal April 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ADOR, agensi yang menaungi girl group NewJeans, dalam rilis resminya.

“Halo, ini ADOR. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan Hyein dan jadwalnya yang akan datang. Sejak patah tulang mikro ditemukan di bagian atas kakinya pada bulan April, Hyein fokus pada pengobatan dan pemulihan,"  tulis pihak ADOR, yang dilansir dari Soompi Online, pada Kamis (20/6/2024).

Hyein NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

Dari keterangan resminya, pihak ADOR mengabarkan bahwa saat ini kondisi Hyein sudah mulai membaik.

"Pemeriksaan baru-baru ini memastikan bahwa patah tulangnya sudah sembuh dengan baik, dan direkomendasikan agar dia meningkatkan gerakan kakinya secara bertahap selama sebulan ke depan," jelas pihak ADOR.

Hal itu membuat pihak ADOR akhirnya memutuskan bahwa Hyein akan berpartisipasi dalam "Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome" mendatang.

Meski sudah mulai ikut berpartisipasi dalam aktivitas grup, pihak ADOR akan menyesuaikan level partisipasi Hyein dalam setiap koreografi serta membatasi interaksinya dengan penggemar untuk menghindari kondisinya menjadi semakin memburuk.

"Berdasarkan saran tim medis dan setelah diskusi menyeluruh dengan anggota lainnya, Hyein dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam “Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome” pada tanggal 26 dan 27 Juni," tutur pihak ADOR.

"Untuk menghindari ketegangan cederanya selama interaksinya dengan penggemar. Oleh karena itu, dia akan mengambil bagian dalam pertunjukan tersebut secara terbatas. Kami menghargai pengertian Anda mengenai masalah ini," sambungnya.

ADOR juga menambahkan bahwa Hyein tidak akan berpartisipasi dalam promo lagu bertajuk “Supernatural” di Jepang, termasuk acara musik, dan pertunjukan lainnya.

"Kami juga meminta pengertian Anda bahwa dia tidak akan aktif atau berpartisipasi dalam promosi resmi “Supernatural” di Jepang, termasuk acara musik dan pertunjukan lainnya, karena alasan yang sama," tegas ADOR.

Hyein NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

Kendati demikian ADOR berkomitmen agar Newjeans dapat tampil full team dalam acara musik di Korea Selatan mendatang.

"Namun, tergantung pada kondisi Hyein dan saran tim medis, dia berencana untuk melakukan sebanyak mungkin aktivitas selain acara musik dan pertunjukan,"

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa NewJeans dapat tampil sebagai grup penuh di acara musik mendatang di Korea Selatan,"

Sebagai informasi, pada awal April 2024 lalu ADOR memberi kabar bahwa Hyein harus mengambil Waktu istirahat dan tidak ikut aktivitas promosi comeback NewJeans lantaran ia mengalami patah tulang mikro pada bagian atas kakinya selama Latihan.