1. Entertainment
  2. Usai Isoman, Raffi Ahmad Akhirnya Lepas Rindu Pulang ke Andara
Entertainment

Usai Isoman, Raffi Ahmad Akhirnya Lepas Rindu Pulang ke Andara

Usai Isoman, Raffi Ahmad Akhirnya Lepas Rindu Pulang ke Andara

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad atau yang juga dikenal dengan julukan Sultan Andara sempat melakukan isolasi mandiri usai dirinya merasakan kurang enak badan dan dikabarkan berkontak dengan orang yang positif Covid-19.

Kini, kabar baik pun datang, melalui unggahannya di media sosial, Raffi diketahui telah kembali ke rumahnya yang terletak di Andara dan kembali berkumpul dengan Nagita dan kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza.

Bukan Raffi Ahmad namanya jika dirinya hanya datang tanpa memberi kejutan kepada keluarganya tersebut.

Raffi yang telah bertemu Nagita akhirnya menjelaskan apa yang terjadi dengan kondisi kesehatannya hingga ayah dua anak ini harus melakukan isolasi mandiri beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengakuannya, suami dari Nagita Slavina ini mengungkapkan jika isolasi yang dilakukannya adalah murni inisiatif karena dirinya tak ingin menularkan virus tersebut kepada orang-orang tersayangnya.

"Akhirnya aku pulang juga ke rumah, alhamdulillah. Jadi guys aku tuh kemarin sebenarnya gara-gara Omicron naik aku dapat pesan dari Menkes supaya menjadi contoh untuk yang lain. Apabila kita baru ketemu dengan orang yang positif, sebaiknya kita melakukan isolasi mandiri selama lima sampai tujuh hari," kata Raffi dalam video yang diunggahnya di kanal Youtube Rans Entertainment pada Selasa (22/2/2022).

"Jadi karena kemarin banyak ketemu yang positif dan aku nggak mau menularkan keluarga, jadi aku memilih untuk isolasi mandiri aja daripada semuanya kena juga," lanjutnya.

Kembali bertemu dengan istri tercintanya, Raffi pun tampak mengungkapkan kerinduannya dengan memeluk Nagita. Selama harus melakukan isolasi mandiri, dirinya mengaku sangat rindu dengan keluarganya.

Unggahan Video Rans Entertainment. (Youtube.com/ransentertainment)

Alih-alih bahagia, Raffi justru merasa kecewa dengan respon yang diberikan orang-orang rumahnya, dirinya bahkan bertanya apakah orang-orang merasa tak rindu kepadanya.

"Kayaknya nggak ada yang kangen nih sama gue ya, kok biasa aja pas gue pulang. Sudah biasa ya ditinggal sama gue," kata Raffi Ahmad.

"Ya kangenlah siapa yang nggak kangen, ngapain kamu pulang?" kata Nagita Slavina.

"Ya aku kan sayang sama keluarga sayang, aku menjaga supaya yang lain nggak ikutan kena juga jadi aku isolasi mandiri aja," jawab Raffi Ahmad.

Heboh dengan kepulangan Raffi Ahmad, video yang diunggah Rans Entertainment pun kini menjadi trending 1 di Youtube, Rabu (23/2/2022).

Unggahan Video Rans Entertainment. (Youtube.com/ransentertainment)

Sebelumnya, Raffi yang melakukan isolasi mandiri harus kehilangan momen perayaan ulang tahunnya pada 17 Februari 2022 lalu yang seharusnya dirayakan bersama Nagita.

Nagita pun tak dapat menahan tangis saat harus merayakan ulang tahunnya yang bersamaan dengan sang suami, namun tanpa kehadiran Raffi di sampingnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel