1. Entertainment
  2. Usai Ditampar Will Smith, Tiket Show Chris Rock Laris Manis
Entertainment

Usai Ditampar Will Smith, Tiket Show Chris Rock Laris Manis

Usai Ditampar Will Smith, Tiket Show Chris Rock Laris Manis

Chris Rock. (pcsroar.com)

Ladiestory.id - Chris Rock menuai sorotan publik lantaran ditampar oleh Will Smith di Panggung Oscar 2022. Banyak orang yang penasaran dengan komedian tersebut, tiket show komedi Chris Rock pun laris manis.

TickPick, salah satu platform yang menjual tiket show komedi Chris Rock, mengungkap kebenaran hal ini. Pihaknya mengklaim pembelian tiket semakin melonjak. 

"Tiket pertunjukan Chris Rock meningkat dalam semalam dibandingkan hasil penjualan total sebulan terakhir," tulis TickPick di Twitter.

Penjualan show Chris Rock melonjak. (twitter.com/TickPick)

Bahkan, dilansir berbagai sumber, harga tiketnya pun ikut merangkak naik seiring dengan larisnya penjualan. Menurut laporan CBS News, harga tiket pertunjukan Chris Rock yang semula dibanderol 46 dolar AS atau sekitar Rp659 Ribu kini mencapai 411 dolar AS atau setara Rp5,8 Juta.

Chris Rock akan menggelar show komedi di Wilbur Theater, Boston, pada 30 Maret hingga 1 April 2022. Ia pun berencana memulai tur “Ego Death World Tour” pada 2 April 2022.

Sebelumnya, Chris Rock diketahui membuat lelucon terkait Jada Pinkett Smith, istri Will Smith. Bintang “Aladdin” ini pun meradang hingga kemudian menampar Chris Rock di atas panggung saat siaran live.

Will Smith sempat meminta maaf atas tindakannya menempeleng Chris Rock, saat dirinya menerima penghargaan Best Actor. Ia pun kemudian menulis permohonan maaf pada Chris Rock melalui Instagram pribadinya, @willsmith.

"Aku secara terbuka ingin meminta maaf kepadamu, Chris," tulisnya dalam sebuah unggahan.

"Aku melewati batas dan aku salah. Aku sangat malu dan aksiku itu bukanlah perilaku dari sosok pria yang aku inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," lanjut Will Smith.

Dalam kesempatan itu, Will Smith mengakui tidak membenarkan tindakan kekerasan. Namun, karena lelucon yang dilontarkan Chris Rock melibatkan sang istri, Will Smith menjadi terbawa suasana.

Will Smith juga kembali memohon maaf kepada The Academy atas insiden menampar Chris Rock.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel