1. Fashion
  2. Untuk Si Wanita Karir, Berikut Guide Style Fashion Buat Kamu
Fashion

Untuk Si Wanita Karir, Berikut Guide Style Fashion Buat Kamu

Untuk Si Wanita Karir, Berikut Guide Style Fashion Buat Kamu

Workwears bisa menjadi hal yang sangat tricky untuk dikenakan, karena kamu ingin terlihat professional sekaligus stylish, namun di saat yang bersamaan penampilanmu harus tetap appropriate. Sudah bukan saatnya lagi kamu bermain aman dengan memasangkan setelan dengan coproprate shirts.

Kini banyak wanita yang lebih suka mengambil risiko dalam bereksperimen outfit mereka. Di sini kamu akan mendapatkan inspirasi outfit untuk ke kantor selama seminggu.

Senin

Hari Senin seringkali dirasa sebagai momok karena kamu baru saja bersantai di akhir pekan. Nah, salah satu untuk merasa lebih baik dalam menghadapi hari senin adalah dengan berpakaian yang memberikan kamu perasaan powerful. Setelan! Berikan sedikit twist dengan simple tee dan lengkapi penampilanmu dengan heels atau sneakers. You’re so ready for Monday!

Selasa

Setelah berpenampilan powerful di hari senin, cobalah gaya feminin pada hari Selasa. Gerailah rambutmu dan kenakan bodycon dress atau pencil skirts untuk mengaksentuasi lekukan tubuh. Outfit ini saat sesuai digunakan saat bertemu klien atau meeting.

Rabu

Kamu telah sampai pada pertengahan minggu, tidak ada salahnya mencoba potongan outfit yang lebih sexy dan powerful. Kenakan perpaduan blazer + rok dan lengkapi penampilanmu dengan statement sling bag. Kamu akan terlihat siap menghadapi apa saja dan sekaligus menunjukkan personality yang menyenangkan.

Kamis

Hanya tinggal menghitung hari menjelang akhir pekan. Tidak ada salahnya untuk mengenakan pakaian yang sedikit lebih santai. Celana high-waist dipadukan dengan tank top + jaket akan membuatmu lebih leluasa dalam beraktivitas, pasangkan penampilan santaimu dengan sandal heels untuk tetap memberi kesan professional.

Jumat

Yes, TGIF! Kini saatnya kamu mengenakan pakaian yang playful namun tetap pantas dipakai untuk ke kantor. Perpaduan slip skirt dan tank top dengan slip on heels merupakan perpaduan yang sempurna. Kamu bisa terlihat professional di siang hari dan langsung hangout bersama teman-teman di malam hari. Jika ingin sedikit dress up, cukup dengan mengganti aksesori and you’re all good!

Padu padan baju kerja yang seru bisa bikin kamu lebih bersemangat untuk menjalani aktivitas. Gak usah ragu mencoba beragam opsi dengan potongan atau aksen lebih unik daripada pakaian kerja biasanya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel