1. Travel
  2. Uniworld Umumkan Pameran Kapal Pesiar Eksklusif Terbesar di India
Travel

Uniworld Umumkan Pameran Kapal Pesiar Eksklusif Terbesar di India

Uniworld Umumkan Pameran Kapal Pesiar Eksklusif Terbesar di India

Uniworld Cruises. (breakingtravelnews.com)

Ladiestory.id - Uniworld Boutique River Cruises baru saja mengumumkan, mereka akan membawa 50 mitra industri beserta agen dalam perjalanannya ke Segitiga Emas India. Pelayaran mewah ini berlayar di sepanjang Sungai Gangga.

Bekerja sama dengan Hotel Oberoi dan Ganges Voyager II, Uniworld merilis seri Ultra Luxury Showcase terbarunya. Uniworld juga akan menjadi tuan rumah bagi mitra industri dan agen terkemuka dalam acara pada Juni 2024 mendatang.

Pelayaran bermula selama dua malam di New Delhi, satu malam di Agra, dan satu malam di Jaipur dengan menginap di hotel bintang lima, Hotel Oberoi. Setelahnya perjalanan dilanjutkan ke Ganges Voyager II selama tiga malam untuk menikmati pemandangan di sana.

Selain mengundang mitra industri terkemuka, dalam perjalanan itu Uniworld juga mengadakan kompetisi bagi 3 orang beruntung untuk turut serta dalam perjalanan, dengan melakukan dua pemesanan perjalanan ke tujuan mana pun selama satu bulan.

Direktur Pelaksana Uniworld Boutique River Cruises di Inggris, Chris Townson, mengatakan bahwa usai terjadinya pandemi, program perjalanan ini telah mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa.

“Kami menawarkan pengalaman terbaik dari semua operator darat dan kapal pesiar di India. Kami tidak hanya menginap di hotel paling menakjubkan di setiap lokasi di darat, dan berlayar dengan kapal paling mewah di sungai, namun kami menyertakan lebih banyak momen penting lainnya,” ujar Chris Townson.

“Kami akan melihat para pengunjung mendatangi Taj Mahal saat matahari terbenam dan terbit, kami juga menyaksikan kehidupan yang terjadi dan menikmati pengalaman mendalam di kota-kota dan desa-desa di sepanjang Sungai Gangga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Chris Townson mengajak para mitranya untuk merasakan langsung sensasi Ultra Luxury Cruise Showcase pertamanya.

“Tetapi untuk memahami perbedaan Uniworld dengan baik, Anda perlu melihat dan merasakan acara Ultra Luxury Cruise Showcase pertama kami dan beberapa konferensi tingkat tinggi di kapal Eropa kami pada awal tahun ini yang akan memberikan manfaat besar bagi semua yang terlibat,” jelas Chris Townson.

“Kami ingin meluncurkan ini ke India, memberikan kesempatan kepada mitra utama kami dan beberapa agen pelayaran sungai untuk merasakan gambaran produk kami yang luar biasa di sini. Kami tahu ini akan memberi kita semua platform yang luar biasa untuk sukses di tahun 2024 dan seterusnya,” tutupnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel