1. Fashion
  2. Uniqlo U Fall/Winter 2024, Hadirkan Koleksi Pakaian Serbaguna, Padukan Kehangatan & Gaya
Fashion

Uniqlo U Fall/Winter 2024, Hadirkan Koleksi Pakaian Serbaguna, Padukan Kehangatan & Gaya

Uniqlo U Fall/Winter 2024, Hadirkan Koleksi Pakaian Serbaguna, Padukan Kehangatan & Gaya

Uniqlo U Fall/Winter 2024. (Dok. UNIQLO)

Ladiestory.id - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan kembali peluncuran koleksi lengkap Uniqlo U Fall/Winter 2024 yang akan tersedia mulai 27 September mendatang. Pengembangan sebuah konsep koleksi pakaian yang multifungsi, mudah dipadupadankan, dan nyaman untuk dikenakan saat berkegiatan, merupakan hasil kerja keras dari Christophe Lemaire dan Sarah-Linh Tran selaku Co-Artistic Director beserta seluruh tim mereka yang berada di Paris. 

Desain pakaian pada koleksi ini didasari pada rancangan future classics dengan mempertimbangkan aspek fungsional serta kenyamanan. Selain itu palet warna yang
diangkat pada musim ini-pun mengambil pendekatan dengan konsep earthy, mengedepankan gradasi warna coklat yang cenderung cerah—seperti warna camel dan khaki. Masing-masing item dari koleksi ini dirancang sedemikian rupa agar menjadi pakaian yang berkualitas serta mudah untuk dapat dipadupadankan, dengan
mempertimbangkan kenyamanan dalam berkegiatan sehari-hari serta material yang tahan lama agar dapat dikenakan untuk jangka waktu panjang.

Dengan memadukan fungsionalitas dan desain, pakaian sehari-hari dan pakaian khusus, Uniqlo U telah menciptakan standar baru untuk koleksi pakaian minimalis yang penuh gaya.

Utility Wear

Tim desainer Uniqlo U memiliki dedikasi yang sangat tinggi dalam menciptakan pakaian yang multifungsi.Hal ini nampak seperti halnya Mantel Padded Non Quilt yang sangat fungsional. Terbuat dari bahan nilon yang ringan dan padding untuk ekstra kehangatan, dilengkapi banyak kantong untuk penyimpanan, serta size adjuster untuk fleksibilitas dalam gaya. Mantel berdesain ikonik ini sangat cocok untuk dikenakan sebagai outer maupun untuk di-layer dengan coat lainnya. Mantel Oversize Single Breasted dan Mantel Panjang Lapis juga jadi item yang tak boleh dilewatkan dari koleksi musim ini. Keduanya dilengkapi dengan hoodie (penutup kepala), sehingga sangat praktis apabila muncul gerimis tiba-tiba.

Koleksi Rajut

Item unggulan dari koleksi Uniqlo U musim Fall/Winter 2024 yang menjadi sorotan diantaranya adalah koleksi rajut, seperti Jaket Rajut Lambswool dan Jaket Ritsleting Lambswool Blend. Keduanya memiliki tekstur yang lembut, nyaman dikenakan, dan multifungsi. Dua item dari koleksi rajut ini sangat cocok dikenakan sebagai outer ataupun untuk dipadukan untuk atasan lainnya.

Fleksibilitas untuk segala macam gaya

Uniqlo U Fall/Winter 2024. (Dok. UNIQLO)

 

Uniqlo U selalu bertumpu pada desain pakaian yang dapat dengan mudah dipadupadankan. Penciptaan siluet dan palet warna pada koleksi ini dipikirkan sedemikian rupa agar menjadi inspirasi untuk bereksperimen dengan kombinasi warna dan mix and match dalam satu gaya. Baik untuk layering maupun styling sederhana,
koleksi Uniqlo U menawarkan fleksibilitas sesuai preferensi penggunanya. 

Koleksi ini terdiri dari 10 item wanita, 12 koleksi pria, dan 2 item aksesoris. Koleksi Uniqlo U dirancang khusus dengan desain genderless. Koleksi lengkap tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, dan online melalui UNIQLO App dan UNIQLO.com. Koleksi terbatas tersedia di seluruh toko UNIQLO.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel