1. Fashion
  2. Unik dan Elegan, Rekomendasi Hoop Earrings untuk Rayakan Lebaran yang Berbeda
Fashion

Unik dan Elegan, Rekomendasi Hoop Earrings untuk Rayakan Lebaran yang Berbeda

Unik dan Elegan, Rekomendasi Hoop Earrings untuk Rayakan Lebaran yang Berbeda

Ilustrasi Rekomendasi Hoop Earrings untuk Rayakan Lebaran. (Pexels/Pixabay)

The Palace - Lebaran biasanya menjadi momen yang sangat penting untuk dijadikan ajang menampilkan penampilan yang terbaik.

Banyak orang yang dengan sepenuh hati menyiapkan outfit untuk menyambut Hari Raya Lebaran seteelah melakukan ibadah puasa satu bulan lamanya.

Tidak hanya outfit semata, bagi wanita tentu diperlukan aksesori lainnya seperti anting-anting emas wanita untuk menunjang penampilan di Hari Raya Lebaran Idulfitri.

Untuk itu, kamu bisa memilih Hoop Earrings Geometric Earrings yang merupakan koleksi dari lini Frank Gold THE PALACE Jeweler, yang merupakan anting-anting emas terbaru untuk menunjang penampilanmu di Hari Raya Lebaran Idulfitri.

Nah, berikut adalah pilihan hoop earrings Geometric Earrings dari lini Frank Gold THE PALACE Jeweler, yang bisa kamu pilih untuk digunakan dan membuat penampilanmu menjadi terlihat sangat unik dan elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hoop Earrings yang pertama dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold THE PALACE Jeweler memiliki bentuk belah ketupat.

Bentuk dari anting-anting emas satu ini akan membuat penampilanmu di Hari Raya Lebaran Idulfitri terlihat sangat unik dan elegan.

 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting emas wanita dengan bentuk lonjong satu ini juga merupakan hoop earrings yang kedua dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold THE PALACE Jeweler.

Bentuknya yang terbilang masih cukup umum, tetap akan memberikan kesan unik dan elegan serta sangat sempurna untuk menjadi fashion item penunjang di Hari Raya Lebaran Idulfitri.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selanjutnya anting-anting emas terbaru ini juga merupakan salah satu hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold THE PALACE Jeweler.

Sama seperti koleksi yang sebeluumnya, bentuknya yang masih cukup umum akan tetap memberikan kesan unik dan sangat menarik untuk jadi  fashion item penunjang di Hari Raya Lebaran Idulfitri.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

anting-anting emas wanita dengan bentuk segitiga yang merupakan hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold THE PALACE Jeweler juga bisa dijadikan pilihan fashion item penunjang penampilan di Hari raya Lebaran Idulfitri loh!

Dengan bentuknya yang sangat unik, sudah pasti akan membuat penampilanmu terlihat elegan, dan akan menjadikanmu sorotan di Hari Lebaran Idulfitri.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selanjutnya ada anting-anting emas terbaru dengan bentuk persegi panjang yang juga merupakan salah satu hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings Lini Frank Gold THE PALACE Jeweler.

Dengan memilih anting-anting emas wanita satu ini untuk menjadi pilihan fashion item penunjang di Hari Lebaran Idulfitri, sudah dipastikan penampilanmu akan terlihat sangat unik dan elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting emas wanita dengan bentuk segi lima ini menjadi salah satu hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold THE PALACE Jeweler terakhir yang dapat menjadi pilihan fashion item penunjang pennampilan di Hari Raya Lebaran Idulfitri.

Bentuk anting-anting emas terbaru yang tidak biasa ini akan membuat penampilanmu terlihat berbeda, unik, dan sangat elegan.

Selain itu, kamu juga bisa mengenakan perhiasan berlian wanita MOELA dengan desain yang unik dan berbeda untuk rayakan lebaran.

Mengusung tiga konsep yaitu solitaire, solitaire dengan twist modern, trilogi, design love, dan fashion fancy, MOELA menjadi new jewellery collection yang dapat dimiliki dengan harga yang sangat #Therjangkau.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Bagaimana tidak? Perhiasan berlian wanita satu ini dijual dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Kapan lagi bisa mendapatkan exclusive diamond ring hanya dengan harga yang sangat #Therjangkau?

Kamu dapat temukan semua diamond jewellery dari THE PALACE Jeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel