1. Entertainment
  2. Ungkapan Duka Personel One Direction Atas Kepergian Liam Payne
Entertainment

Ungkapan Duka Personel One Direction Atas Kepergian Liam Payne

Ungkapan Duka Personel One Direction Atas Kepergian Liam Payne

One Direction. (rollingstone.com)

Ladiestory.id - Para member grup One Direction, mengungkapkan perasaan duka cita mereka atas kepergian Liam Payne yang begitu mendadak dan mengejutkan. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Zayn Malik mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Liam Payne.

Dalam keterangan unggahannya, Louis Tomlinson mengungkapkan bahwa Liam Payne adalah sosok yang positif, jenaka, dan baik hati. Ia menyebut bahwa dirinya mengagumi Liam Payne saat pertemuan pertama mereka saat itu.

Ungkapan Duka Louis Tomlinson Atas Kematian Liam Payne. (Instagram/louist91)

 

“Saya merasa sangat beruntung memilikimu dalam hidup saya, tetapi saya benar-benar berjuang untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku sangat bersyukur kita semakin dekat sejak band ini terbentuk, berbicara di telepon selama berjam-jam, mengenang ribuan kenangan indah yang kita lalui bersama adalah kemewahan yang kupikir akan kumiliki bersamamu seumur hidup. Aku ingin sekali berbagi panggung denganmu lagi, tetapi itu tidak mungkin," ungkap Louis Tomlinson.

Harry Styles juga mengungkapkan perasaan dukanya. Baginya, merupakan suatu kebahagiaan besar saat membuat orang lain bahagia dan ia merasa terhormat melakukannya bersama Liam Payne.

Ungkapan Duka Harry Styles Atas Kematian Liam Payne. (Instagram/harrystyles)

 

“Liam hidup dengan penuh keterbukaan, dengan sepenuh hati, ia memiliki energi hidup yang menular. Ia hangat, suportif, dan sangat penyayang. Tahun-tahun yang kami lalui bersama akan selalu menjadi tahun-tahun yang paling berharga dalam hidupku. Aku akan selalu merindukannya, sahabatku,” tulis Harry Styles dalam keterangannya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Zayn Malik yang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Liam Payne. Ia mengungkapkan ada begitu banyak cerita yang telah mereka lalui bersama. Zayn Malik menyebut Liam Payne sebagai sosok yang logis dan keras kepala, hingga membuat keduanya seringkali bertengkar.

Ungkapan Duka Zayn Malik Atas Kematian Liam Payne. (Instagram/zayn)

 

"Aku kehilangan seorang saudara ketika kau meninggalkan kami dan aku tidak bisa menjelaskan kepadamu apa yang akan kulakukan untuk sekadar memelukmu sekali lagi dan mengucapkan selamat tinggal kepadamu dengan baik dan mengatakan kepadamu bahwa aku sangat mencintaimu dan menghormatimu," ungkap Zayn Malik.

Sementara itu, hingga kini Niall Horan belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait kepergian Liam Payne. Namun, Niall bersama Louis, Harry, dan Zayn sebelumnya sudah mengungkapkan perasaan dukanya melalui pernyataan di laman media sosial Instagram resmi One Direction.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel