Ungkap Kondisi Terkini Tantri Kotak Usai Terjatuh, Arda Naff: Bojoku Baik-baik Saja

Rabu, 17 Juli 2024 | 14:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ungkap Kondisi Terkini Tantri Kotak Usai Terjatuh, Arda Naff: Bojoku Baik-Baik Saja

Arda Naff dan Tantri Kotak. (Instagram.com/ardanaff)

Ladiestory.id - Suami Tantri Kotak, Arda Naff, memberikan keterangan mengenai kondisi terkini sang istri usai terjatuh dari panggung setinggi dua meter kala menggelar konser di Cianjur. Melalui unggahan di Instagram Story, Arda Naff menyatakan bahwa Tantri Kotak dalam keadaan yang baik.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan dan mengirim doa untuk kondisi sang istri. 

“Nanya kabar, doain, ngajak guyon, terima kasih segala bentuk perhatiannya ya. Gak ada kebaikan yang sia-sia, aku doakan kembali lagi ke kalian semua. Bojoku baik-baik aja. Insyaallah. Yuk, bercanda lagi, hidup terlalu singkat untuk diisi dengan sangat-sangat serius,” ungkap Arda Naff dalam keterangan di Instagramnya, Selasa (16/7/2024).

Arda Naff Ungkap Kondisi Terkini Tantri Kotak. (Instagram.com/ ardanaff)

 

Sebelumnya, diketahui vokalis grup band Kotak itu langsung menghubungi suaminya usai terjatuh dari panggung. Diketahui Tantri Kotak berusaha menenangkan sang suami dan mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja.

Meski begitu, sebagai seorang suami, tentu saja Arda Naff tetap merasa khawatir atas kondisi sang istri. Ia pun berinisiatif akan memeriksakan kondisi Tantri Kotak ke rumah sakit untuk melakukan screening.

“Cuma memang ada rencana besok saya screening di rumah sakit. Kan kalau orang jatuh khawatir biasanya baru dirasa beberapa hari setelahnya,” kata Arda Naff.

Seperti diketahui, Tantri Kotak sebelumnya membagikan kabar kurang menyenangkan dalam konsernya di Cianjur. Tantri membagikan sebuah video yang menunjukkan ada seorang lelaki yang menjulurkan tangan ke arah Tantri untuk bersalaman.

Tantri pun menjulurkan tangannya, namun Tantri malah tertarik dan terjatuh dari panggung.

“Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” tulis Tantri Syalindri dalam keterangan unggahannya, Minggu (14/7/2024).

Dalam video yang diunggah Tantri tersebut juga dilanjutkan dengan video permintaan maaf dari lelaki yang tak sengaja menarik tangan sang vokalis. Ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa dirinya telah memaafkan hal tersebut dan berharap kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.