1. Entertainment
  2. Unggahan Instagram Terakhir Judika Bikin Geger, Bakal Pensiun jadi Penyanyi?
Entertainment

Unggahan Instagram Terakhir Judika Bikin Geger, Bakal Pensiun jadi Penyanyi?

Unggahan Instagram Terakhir Judika Bikin Geger, Bakal Pensiun jadi Penyanyi?

Judika. (Instagramm/jud1ka)

Ladiestory.id - Judika secara tiba-tiba membuat penggemar dan rekan sesama artisnya geger karena unggahan terakhirnya pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam akun Instgram-nya, Judika megunggah sebuah tulisan dengan latar belakang hitam yang berisikan kalimat seolah akan berpamitan.

“Terima kasih telah mendukung saya selama ini,” tulisan yang tertera pada unggahan Judika, yang dilansir pada Rabu (5/7/2023).

Tulisan tersebut juga dituliskan oleh Judikan pada kolom caption unggahannya. Tidak hanya Instagram, Judika rupanya menuliskan hal yang sama pada akun Twitter-nya.

Unggahan Judika. (Instagramm/jud1ka)

Masih belum jelas apa maksud dari Judika ketika menuliskan kalimat tersebut dengan background hitam di unggahannya itu. Unggahan ini pun menciptakan spekulasi terkait maksud dari suami Duma Riris Silalahi.

Hal itu lantaran terlihat bukan hanya kalimat terkesan misterius tersebut yang membuat netizen merasa penasaran. Namun juga unggahan Judika di akun Instagram-nya selama ini yang hanya tersisa beberapa unggahan saja.

Beberapa netizen pun banyak yang mengira bahwa apa yang terjadi di akun Instagram Judika merupakan ulah hacker.

“Ini di hack apa mo ngeluarin single ni?” tanya netizen.

“Hacker jahan4m, kurang kerjaan ya anda.. Kembalikan woi akun orang,” timpal netizen.

“Kena hack kah bang?” sahut netizen.

Sementara itu, beberapa netizen berspekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan cara Judika untuk memberitahu bahwa dirinya akan pensiun dini dari industri musik tanah air. Ia akan berhenti jadi penyanyi.

“Bg judika jgn pensiun dlu aku pengen ngundang nikahanku nanti tp skrg blm ada calonnya,” pinta netizen.

“Thankyou bang atas karyanya selama ini. Kita doain yang terbaik untuk abang n keluarga,” sambung netizen.

“Karyamu akan selalu kami ingat dan merekar di hati kami bang,” lanjut netizen.

Karena tidak ada penjelasan dan klarifikasi dari pelantun lagu ‘Aku Yang Tersakiti’ tersebut, akun Instagram sang istri, Duma Riris Silalahi pun ikut diserbu oleh netizen dan rekan artis untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Judika.

Sadar bahwa unggahannya membuat geger jagad maya, Judika pun kembali memberi kabar melalui unggahan story Instagram-nya.

Judika. (Instagramm/jud1ka)

Ia me­-repost unggahan terakhirnya dengan ucapan terima kasih untuk perhatian para penggemar dan rekan-rekan artisnya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Terimakasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya. I’m okay guys,” tandas Judika.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel