1. Entertainment
  2. Unggah Selfie dengan Uban di Rambut, Poppy Sovia Banjir Pujian Netizen
Entertainment

Unggah Selfie dengan Uban di Rambut, Poppy Sovia Banjir Pujian Netizen

Unggah Selfie dengan Uban di Rambut, Poppy Sovia Banjir Pujian Netizen

Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)

Ladiestory.id - Poppy Sovia adalah artis Tanah Air yang telah lama berkecimpung dalam ddunia entertainment. Kini usianya pun telah menginjak kepala 3.

Poppy Sovia kerap kali menampilkan penampilannya yang tomboy, gaya rambutnya puun hampir tidak pernah berubah. Ia terlihat lebih nyaman dengan rambut yang pendek.

Aktris pemeran film ‘Mengejar Mas Mas’ pun telah resmi menikah dengan Ahmad Gussaoki pada tahun 2018 silam, dan telah dikaruniai satu orang buah hati.

Kini telah menginjak usia 38 tahun, Poppy Sovia pun rupanya telah merasa tua lantara rambutnya telah ditumbuhii oleh uban.

Namun, dengan percaya dirinya ia membagikan potret selfie-nya dengan rambut yang beruban ke laman media sosial Instagram pribadinya meskipun memerlukan waktu untuk mengumpulkan rasa percaya diri itu.

“Selfie dulu ah udah lama enggak pamer uban. Lagi dalam rangka menerima diri plus uban yang tumbuh dan suka dadah-dadah ke orang2 biar keliatan ada…” tulis Poppy Sovia dalam kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Senin (12/6/2023).

Unggahan Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)

Pada kolom caption unggahannya Poppy Sovia pun menceritakan bahwa awalnya ia merasa malu dengan kemunculan ubannya. Namun, seiring waktu berlalu Poppy menyebut belum terpikirkan untuk kembali mengecat rambutnya tersebut.

“Awalnya gak suka, malu, ngerasa tua dll lah tapi eeh tapii disyukurin ajaah. Belom kepikiran di cat lagi hehe,” ungkap Poppy Sovia.

Lebih lanjut, Poppy Sovia pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin mewujudkan keinginannya yaitu menua dengan bahagia. Maka dari itu, untuk mewujudkannya Ia harus menerima terlebih dahulu kondisi tubuhnya saat ini.

“Soalnya salah satu cita-cita gue itu pengen tua dan berbahagia. Moga cita-cita terlaksana yaa gaiss doa yang terbaik juga buat kalian yaaa,” tutur Poppy Sovia.

Unggahan Poppy Sovia pada laman media sosial Instagram itu pun langsung dipenuhi dengan komentar-komentar pujian netizen. Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang memberikan semangat untuk Poppy Sovia.

“Cakeeepp bangeett,” komentar netizen.

“Ibu yg 1 ini cantiknya ga luntur luntur,” tambah netizen.

“MasyaAllah tabarakallah tetep cantik tth mah,” sahut netizen.

“Semangat, Bunda Sovia Cantik, you so amazing woman,” sambung netizen.

“Tapii kerenn kok kakk proses hidup kakak udah sejauh ini tp positive vibes kk nya kliatan bgt gmna sih kak berdamai dgn mental health gitu,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel