1. Entertainment
  2. Unggah Momen Bareng Kekasih, Stefan William Dinyinyiri Netizen Soal Anak
Entertainment

Unggah Momen Bareng Kekasih, Stefan William Dinyinyiri Netizen Soal Anak

Unggah Momen Bareng Kekasih, Stefan William Dinyinyiri Netizen Soal Anak

Stefan William. (Special)

Ladiestory.id - Stefan William baru saja mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Ria Andrews di Instagram. Di momen pergantian tahun ini, setiap orang pasti memiliki harapan tersendiri, begitu pula dengan Stefan William yang memiliki harapan baik untuk hubungannya tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu menunjukkan beberapa kegiatan Stefan William dengan kekasihnya tersebut, mulai dari berolahraga hingga berlibur bersama. Bahkan, dalam salah satu scene video terlihat keduanya sedang memamerkan cincin yang bertuliskan nama masing-masing.

Unggahan Stefan William. (instagram.com/stefannwilliam)

Pesinetron kelahiran 1993 itu pun menuliskan pesan manis dalam keterangan unggahannya tersebut. Selain itu, Stefan William pun menuliskan harapannya semoga hubungannya dengan Ria Andrews akan semakin kuat dan bahagia, serta diberkati oleh Tuhan.

May we walk through another year, holding hands, sharing laughter and loving each other,” tulis Stefan William dalam keterangan unggahannya, Minggu (1/1/2023) dini hari.

May our bond of love get stronger and happier as we grow as a couple. May God always bless us, my burrito,” lanjutnya.

Kolom komentar unggahan tersebut pun lantas dibanjiri oleh komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkan Stefan William kepada anak-anaknya dengan mantan istrinya, Celine Evangelista.

“Tolonglah itu anaknya di urus kasian celine banting tulang jangan cewe mulu yang diurusin,” ujar @feni_permata. 

“Idih ga malu ya seneng2 sm pacar lupa anak anak mikir bro,” tulis @amanda_balaie. 

“Itu anaknya kok dibiarkan hem kok tega,” tutur @riyantimalili. 

Sebagai informasi, Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021. Dari pernikahannya itu, Stefan dan Celine dianugerahi tiga orang anak. Keduanya memutuskan bercerai karena mereka sudah tidak lagi menemukan kecocokan.

Dalam beberapa pernyataan, Celine Evangelista pernah mengungkapkan bahwa Stefan William sudah lama tidak menemui anak-anaknya. Seperti halnya pada pesta perayaan ulang tahun putra bungsu mereka, Koa, Stefan William absen dari perayaan tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel