1. Entertainment
  2. Unggah Foto dengan Wanita Lain, Keenan Pearce Diduga Bercerai dengan Ghyan
Entertainment

Unggah Foto dengan Wanita Lain, Keenan Pearce Diduga Bercerai dengan Ghyan

Unggah Foto dengan Wanita Lain, Keenan Pearce Diduga Bercerai dengan Ghyan

Keenan Pearce. (Instagram.com/keenanpearce)

Ladiestory.id - Nama Keenan Pearce tengah menjadi perbincangan netizen Indonesia usai ia mengunggah sebuah potret di laman media sosial Instagram-nya.

Keenan Pearce mengunggah sebuah foto bersama wanita, namun wanita tersebut bukan lah Ghyan yang diketahui adalah istrinya.

Dalam foto tersebut, Keenan Pearce dan wanita yang diketahui bernama Serene duduk bersandar. Terlihat tangan wanita tersebut memeluk lengan Keenan.

Unggahan tersebut membuat banyak dugaan netizen bahwa Keenan dan Ghyan telah bercerai. Dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan unggahan Keenan Pearce.

“Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins,” tulis Keenan Pearce dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Kamis (7/3/2024).

Keenan Pearce. (Instagram.com/keenanpearce)

Tidak hanya unggahan di feed Instagram, Keenan Pearce juga mengunggah foto wanita itu di story Instagram.

Salah satu yang terlihat jelas mirip dengan perempuan yang ada di unggahan feed adalah foto dengan nuansa warna merah. Ia bahkan memanggil Serena dengan sebutan ratu di unggahan lainnya.

"Ratu telah di sini, sudah siap untuk mengalur sampai matahari terbit," tulisnya.

Keenan Pearce. (Instagram.com/keenanpearce)

Unggahan Keenan Pearce ini ternyata memancing rasa penasaran publik. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya tentang status pernikahan Keenan dan Ghyan, terlebih lagi rumah tangga keduanya telah dikaruniai anak.

Dugaan perceraian keduanya kembali diperkuat lantaran Keenan Pearce terpantau sudah menghapus semua foto kebersamaan dengan Ghyan di Instagram.

Tak berhenti sampai di situ, Keenan juga terlihat sudah unfollow atau tidak lagi mengikuti akun Instagram Ghyan.

Di sisi lain, Ghyan masih terlihat mengikuti akun Instagram milik Keenan Pearce. Sayangnya, akun Instagram Ghyan juga tak bisa diakses secara bebas oleh publik karena akun Instagramnya sudah diatur ke mode private.

Keenan Pearce diketahui menikah dengan Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan pada 14 Januari 2018.

Keduanya resmi menikah dalam sebuah acara yang privat dan penuh bahagia setelah lama menjalin cinta.

Pernikahan keduanya terasa lengkap dengan kehadiran buah hati yang lahir pada 18 Oktober 2018. Mereka menamai anak mereka dengan nama Benjamin Dewata Amwell Pearce.

Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada penjelasan dan klarifikasi resmi terkait hubungan rumah tangga antara Keenan Pearce dan Ghyan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel