1. Entertainment
  2. Undang Song Joong Ki ke Jakarta, Felicya Angelista: Dream Come True
Entertainment

Undang Song Joong Ki ke Jakarta, Felicya Angelista: Dream Come True

Undang Song Joong Ki ke Jakarta, Felicya Angelista: Dream Come True

Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Brand kecantikan milik Felicya Angelista akan mendatangkan aktor Song Joong Ki ke Jakarta pada 26 November mendatang. Bintang "Vincenzo" itu bakal menggelar fan meeting sebagai brand ambassador dari jenama milik Felicya.

Kabar bahagia ini dibagikan Felicya melalui Instagram-nya. Ia mengaku bahagia karena berhasil mewujudkan impiannya, yakni mengundang sang aktor favorit ke tanah air. 

"Definisi dari HALU jadi DREAM COME TRUE yeay," tulis Felicya Angelista pada Minggu (30/10/2022).

"AKHIRNYA! Hari yang ditunggu-tunggu, finally bisa kita announce juga kalo aku, @hitocaesar dan Scarlett akan mengadakan Meet & Greet @hi_songjoongki oppa dalam acara SCARLETT Beautyverse tanggal 26 November 2022," katanya.

Song Joong Ki Fan Meeting (Instagram.com/felicyangelista_)

Istri dari Immanuel Caesar Hito ini mengaku tak sabar untuk segera bertemu Song Joong Ki. Ia kembali mengingatkan kepada followers-nya agar tidak ketinggalan informasi tersebut. Lebih lagi, acara fan meeting itu akan menunjukkan banyak kejutan. 

"Siapa yang gak sabarrr? Aku dan team Scarlett udah enggak sabar banget mau ketemu Song Joong Ki Oppa di Scarlett Beautyverser nanti HAHAHA," tulis Felicya.

"Dicatet yaaa, Scarlett Beautyverse akan dilaksanakan dari tanggal 24-27 November 2022 dan akan ada special meet & greet di tanggal 26 November 2022 bareng @hi_songjoongki oppa. Jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa untuk datang ke Central Park Mall yaaa karena akan banyak kejutan lainnya disana," sambungnya.

Song Joong Ki Fan Meeting (Instagram.com/felicyangelista_)

Song Joong Ki akan hadir dalam acara Scarlett Beautyverse yang digelar mulai 24 hingga 27 November 2022. Fan meeting nantinya akan dibuka untuk umum secara gratis. Pengumuman ini lantas disambut antusias oleh banyak penggemar bintang Korea Selatan tersebut, termasuk para selebritas tanah air, seperti Ussy Sulistiawaty dan Kezia Karamoy.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel