1. Entertainment
  2. Umumkan Perpisahannya dengan Sang Istri, Ardhito Pramono: I Always Love You
Entertainment

Umumkan Perpisahannya dengan Sang Istri, Ardhito Pramono: I Always Love You

Umumkan Perpisahannya dengan Sang Istri, Ardhito Pramono: I Always Love You

Ardhito dan Jeanne. (Instagram/@ardhitopramono)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Ardhito Pramono yang baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia, atau Jeanne.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Ardhito Pramono dalam unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

Pelantun lagu ‘Bitterlove’ tersebut mengunggah beberapa foto. Pada sllide pertama, berisi videonya saat bernyanyi dengan seorang teman. Slide kedua adalah potret dirinya dengan Jeanne, dan slide ketiga adalah potret Jeanne seorang diri.

"Saya mengerti beberapa orang khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua hal yang saya lalui. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapus itu semua dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlepas dari dari kesepian yang paling sepi ini," tulis Ardhito Pramono dalam Bahasa Inggris pada kolom caption dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial. Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya," sambungnya.

Di akhir tulisannya, pria 28 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya dan istri sudah berpisah. Kendati begitu, ia tetap mencoba untuk selalu berdoa yang baik untuk sang mantan istri dan tetap mencintainya selalu.

"Meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," terangnya.

Unggahan Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Unggahan Ardhito terkait perpisahannya dengan Jeanne sontak membuat netizen kaget.

"Omg baru tau udah gasama2 :(" komentar netizen.

"Love Jeanne, You, and Ara ❤️ So sorry for what happened to you all," sambung netizen.

"Kaaaaannnn, udah kuduga. Dhito kayak galau mulu dari waktu ini 😭. Sabar ya bapak! 💪🏼" tambah netizen.

Sebelumnya, Ardhito Pramono sempat memberikan kode soal perpisahannya kala tampil di festival musik Pestapora 2023 pada September kemarin. Di hadapan para penonton, Ardhito Pramono menyebut dirinya sebagai seorang duda.

"Gue si paling duda nih," teriak Ardhito Pramono yang membuat rekan-rekan musik di atas panggung tertawa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel