1. Entertainment
  2. Umumkan Pernikahan, Ketahui Sosok Mirzan Meer Suami Pevita Pearce
Entertainment

Umumkan Pernikahan, Ketahui Sosok Mirzan Meer Suami Pevita Pearce

Umumkan Pernikahan, Ketahui Sosok Mirzan Meer Suami Pevita Pearce

Pevita Pearce Umumkan Pernikahan. (Instagram/pevpearce)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Pevita Pearce yang mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah pada Minggu (20/10/2024). Kabar itu disampaikan Pevita Pearce melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Pevita Pearce dan sang suami yang berdiri di depan backdrop putih dengan dekorasi bunga yang dilengkapi dengan inisial ‘MP’. 

Pevita Pearce tampak anggun mengenakan baju kurung khas Melayu bernuansa putih, senada dengan sang suami yang juga mengenakan setelan khas Melayu dilengkapi dengan peci berwarna hitam.

Pevita Pearce Umumkan Pernikahan. (Instagram/pevpearce)

 

“Hari ini, dalam keheningan penuh kasih dengan ditemani orang-orang terdekat, kami menjadi satu,” tulis Pevita Pearce dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (21/10/2024).

Unggahan adik Keenan Pearce itu pun langsung dibanjiri oleh komentar dari berbagai pihak, termasuk dari rekan sesama artis.

“Im so happy for you two!!!!!!!! Congrats love birds!!!” kata Vidi Aldiano.

“GURL!!! Congratulations, you look absolutely stunning. 🤍 wishing you a lifetime of love!” ujar Nessie Judge.

“Whaaattt!!! Congrats pev 🤗🤗🤗 happy for both of you,” ucap Gading Marten.

Sebagai informasi, suami Pevita Pearce diketahui bernama Mirzan Meer. Ia adalah seorang pengusaha berkebangsaan Malaysia, yang merupakan pendiri dari Edunia Creative, yakni sebuah creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain itu, Mirzan Meer juga mengawasi bisnis jam tangan mewah Time Zone, salah satu lini bisnis keluarganya. Saat ini, ia menduduki jabatan sebagai direktur eksekutif Time Zone.

Tak sembarangan, Mirzan Meer berasal dari keluarga pengusaha yang cukup terpandang di Malaysia. Keluarganya merupakan pemilik konglomerasi, Habib Group, yang juga merupakan salah satu lini bisnisnya yang bergerak di bidang perhiasan dengan merek Habib Jewels yang berfokus pada perhiasan berlian.

Mirzan Meer juga merupakan pemimpin salah satu bisnis kopi di bawah bendera Peep Coffee di Malaysia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel