1. Entertainment
  2. Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rebel Wilson Pakai Jasa Ibu Pengganti
Entertainment

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rebel Wilson Pakai Jasa Ibu Pengganti

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rebel Wilson Pakai Jasa Ibu Pengganti

Rebel Wilson (special)

Ladiestory.id - Aktris Rebel Wilson kini resmi menyandang status ibu. Bintang "Pitch Perfect" itu mengumumkan kehadiran anak pertamanya yang lahir melalui ibu pengganti. 

Melalui Instagram-nya pada Senin (7/11/2022), Rebel Wilson menganggap kelahiran sang buah hati sebagai kado terindah. Ia turut mengunggah foto bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Royce. Bayi mungil itu tampak dalam pakaian jumpsuit pink dan kaus kaki bergambar unicorn.

"Dengan bangga mengumumkan kelahiran anak pertama saya, Royce Lillian, yang lahir minggu lalu melalui ibu pengganti," tulis Rebel Wilson. 

Anak Pertama Rebel Wilson (Instagram.com/rebelwilson)

Aktris Hollywood ini berterima kasih kepada sejumlah pihak terutama sosok ibu pengganti yang telah melahirkan sang anak. Ibu pengganti atau surrogate mother adalah istilah yang merujuk pada wanita yang meminjamkan rahimnya untuk membantu pasangan mendapatkan keturunan. 

"Saya bahkan tidak bisa menggambarkan cinta yang saya miliki untuknya, dia adalah keajaiban yang indah!" sambung Rebel Wilson. 

"Saya selamanya berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat, (Anda tahu siapa Anda), ini telah bertahun-tahun dalam pembuatan ... tetapi terutama ingin berterima kasih kepada pengganti saya yang cantik yang menggendongnya dan melahirkannya dengan rahmat dan perhatian seperti itu," tuturnya lagi.

Menyebut kelahiran anaknya sebagai "hadiah terbaik," aktris itu juga mengatakan bahwa dia siap untuk memberikan cinta kepada Royce. Dirinya pun ingin belajar menjadi seorang ibu yang baik. 

"Saya belajar dengan cepat… sangat menghormati semua Ibu di luar sana! Bangga berada di klub Anda," tutupnya.

Pada Juni, Rebel Wilson mengumumkan fakta mengejutkan. Dia menyatakan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita berprofesi perancang busana, Ramona Agruma.

"Kupikir yang selama ini kucari adalah pangeran Disney, tapi mungkin yang aku butuhkan adalah putri Disney. #loveislove," tulis bintang "Pitch Perfect" ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel