1. Entertainment
  2. Umumkan Bubar, Brave Girls Rilis Single Berjudul "Goodbye"
Entertainment

Umumkan Bubar, Brave Girls Rilis Single Berjudul "Goodbye"

Umumkan Bubar, Brave Girls Rilis Single Berjudul "Goodbye"

Brave Girls. (Special)

Ladiestory.id - Girl group Brave Girl dikabarkan bubar usai merilis single berjudul "Goodbye". Kabar tersebut dibagikan langsung oleh agensi Brave Entertainment pada Kamis (16/2/2023). 

Dalam pernyataan yang diunggah di situs resmi fan cafe Brave Girls, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukung mereka selama ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Brave Girls. Kontrak eksklusif dari empat artis agensi kami yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, berakhir hari ini (16 Februari)," tulis Brave Entertainment, dikutip Soompi, Jumat (17/2/2023). 

Brave Girls. (Special)

Brave Girls mengakhiri kariernya sebagai sebuah grup dengan merilis single digital mereka yang bertajuk "Goodbye".

"Oleh karena itu, Brave Girls secara resmi mengakhiri aktivitas mereka setelah perilisan single 'Goodbye' hari ini," kata agensi.

"Kami tidak akan pernah melupakan dukungan yang kami miliki satu sama lain. Para anggota juga akan membalas cinta para penggemar dari tempat mereka masing-masing," sambungnya. 

Pihak agensi juga mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada keempat member Brave Girls, Minyoung, Yunjeong, Eunji, dan Yuna yang telah bekerja dengan baik selama tujuh tahun berakarier bersama. 

"Brave Girls dimulai sebagai ikon 'Yeokjoohaeng' (lagu lama yang bangkit kembali di tangga musik), dan mereka dengan cepat tumbuh sebagai girl group dengan kekuatan tak tertandingi di tangga musik digital. Kami tahu betul bahwa berkat para anggota dan penggemar, Brave Girls mampu menjadi legenda," ucap agensi. 

Sebagai informasi, Brave Girls memulai debutnya sebagai grup sejak 2011 silam dengan album yang bertajuk "The Difference". Pada 2016, Brave Girls kembali kembali terbentuk dengan 4 anggota baru tanpa anggota awal saat grup terbentuk. 5 tahun berselang, grup tersebut kembali meraih popularitasnya setelah lagu "Rollin" menjadi viral. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel