1. Entertainment
  2. Ulang Tahun ke-28, Nayeon TWICE Hadiahkan Kolaborasi Lagu Bersama Felix STRAY KIDS pada Penggemar
Entertainment

Ulang Tahun ke-28, Nayeon TWICE Hadiahkan Kolaborasi Lagu Bersama Felix STRAY KIDS pada Penggemar

Ulang Tahun ke-28, Nayeon TWICE Hadiahkan Kolaborasi Lagu Bersama Felix STRAY KIDS pada Penggemar

Ulang Tahun Nayeon TWICE. (Instagram.com/nayeonyny)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu member TWICE yang dikenal memiliki wajah baby face dan gigi kelinci yang imut yakni Im Nayeon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 22 September 2023 waktu KST. Member TWICE yang dikenal memiliki suara merdu dan paling tua ini tak hanya memiliki paras yang cantik serta multitalenta ini membagikan sebuah  lagu versi live band miliknya berjudul “No Problem” sebagai hadiah kepada para penggemarnya, menariknya kali ini ia berkolaborasi dengan salah satu member boy group STRAY KIDS yakni Felix yang telah ia unggah di YouTube official TWICE dengan keterangan NAYEON “NO PROBLEM (Feat. Felix of Stray Kids)” Band Live Clip. Berikut ini ulasan menarik seputar Nayeon TWICE yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Ulang Tahun ke-28

Ulang Tahun Nayeon TWICE. (Instagram.com/nayeonyny)

 

Im Na Yeon atau yang dikenal Nayeon merupakan wanita kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 22 September 1995. Lulusan Universitas Konkuk ini memiliki ciri khas dengan senyum gigi kelincinya yang imut dan menggemaskan. Nayeon mengikuti casting  di JYP Entertainment sejak ia berusia lima tahun, perjalanan karirnya pun tidak mudah bahkan ia sempat ditentang oleh orang tuanya untuk menjadi artis. Ketika dirinya menginjak usia 10 tahun ia mengikuti audisi di JYP Entertainment secara diam-diam dan dinyatakan lolos, bahkan ia terpilih sebagai lead vocal atau vokal utama dengan ekspresi ceria, enerjik dan imut .

Tepat pada 20 Oktober 2017, Im Nayeon resmi bergabung bersama delapan member TWICE Diusianya yang ke-28  tahun Nayeon membagikan hadiah berupa kolaborasi lagu bersama Felix STRAY KIDS  berjudul “No Problem” versi live band dari album solonya yakni IM NAYEON B-Side yang dirilis pada 24 Juni 2022 kepada para penggemarnya.

2. Berikan Hadiah Kolaborasi Lagu pada Penggemar

Ulang Tahun Nayeon TWICE. (Instagram.com/nayeonyny)

 

Yup, tepat tengah malam hari pada 22 September 2023 waktu KST, Nayeon TWICE mengunggah sebuah kolaborasi lagu yang manis dan spesial ia bawakan sebagai hadiah untuk para penggemarnya serta bentuk rasa syukur di hari ulang tahunnya di platform YouTube official TWICE dengan keterangan NAYEON “NO PROBLEM (Feat. Felix of Stray Kids)” Band Live Clip.

3. Felix STRAY KIDS Merupakan Fanboy Nayeon TWICE

Ulang Tahun Nayeon TWICE. (Twitter.com/JYPETWICE)

 

Kolaborasi yang apik antar dua idol beken ini sukses mendapat sambutan hangat dari penggemar, keduanya menampilkan vokal yang merdu dan easy listening dengan versi live band. Sebelumnya diketahui jika Nayeon TWICE belum pernah mempromosikan lagu No Problem diacara musik manapun dalam promo debut solonya. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang sedang galau karena mengalami putus cinta dengan kekasihnya.

Fakta menarik lainnya, Felix STRAY KIDS merupakan fanboy dari seniornya, Nayeon TWICE. Bahkan dalam debut peluncuran album solo Nayeon, Felix begitu bahagia dan merasa sangat antusias melihat salah satu idolanya mengeluarkan album terbarunya. Kehadiran Felix STRAY KIDS sukses memberikan chemistry dan suasana musik yang up beat dan groovy dengan kemampuan rapper nya yang memukau.

Suara keduanya yang merdu dan penampilannya yang memukau sukses membuat para penggemar terlarut dalam suasana serta turut merasakan kebahagiaan yang sedang dirasakan olehnya. Kolaborasi lagu No Problem Nayeon TWICE dan Felix STRAY KIDS yang diunggah pada 22 September 2023 ini telah disaksikan sebanyak lebih dari 908 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu komentar hingga kini.

4. Terlibat Kontroversi Dibalik Hari Bahagianya

Ulang Tahun Nayeon TWICE. (Twitter.com/JYPETWICE)

 

Sebelumnya nama Nayeon TWICE sempat terlibat kontroversi dan berhasil memenangkan gugatan terhadap mantan pacar ibunya. Mantan pacar ibunya mengajukan gugatan kepada Nayeon pada bulan Januari 2023 lalu untuk membayar kembali sebesar 600 juta won sebagai pinjaman. Pihak pengadilan mengungkapkan jika Nayeon dan ibunya mendapatkan bantuan sejumlah 600 juta won dari mantan pacar ibunya sejak 2004 hingga 2016, tetapi tidak mengakui klaim bahwa mantan pacar ibunya meminjamkannya bahkan mantan pacar ibunya mengajukan banding setelah kalah.

5. Banjir Ucapan Selamat

Ulang Tahun Nayeon TWICE. (Twitter.com/JYPETWICE)

 

Bertepatan dihari spesialnya tersebut akun Twitter @JYPETWICE mengunggah sebuah poster foto Nayeon sembari menuliskan caption “Happy Birthday NAYEON #HappyNAYEONday”. Unggahan tersebut pun menarik perhatian para penggemar dan dibanjiri ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

 “Happy birthday  to our nayeon unnie, we love you HAPPY NAYEON DAY”, @urf***

“Happy birthday, Nayeon ah. Wish you all the best and i hope that you will able to continue to be on this road with us for a very long time”, @_Go***

 “Happy birthday Nayeon! Wishing you a day filled with love, joy and all the sweet moments in the world. May this year be as amazing as you are”, @FIF***

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel