Ladiestory.id - UBS Gold kembali membuat sebuah gebrakan. Brand perhiasan asal Indonesia sukses menggelar sebuah fashion show di Tokyo, Jepang, Shibuya Golden Takeover. Acara fashion show bertaraf internasional ini telah berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 20 hingga 24 Oktober 2024, di salah satu ikon mode dunia, Shibuya Crossing.
Dengan mengusung tema The Golden Era, para content creator yang passionate di bidang nya, dan musisi papan atas Indonesia seperti Lyodra dan Adrian Khalif, UBS Gold berharap Shibuya Golden Takeover dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat luas untuk berani tampil beda dan percaya diri dengan keunikan masing-masing. Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat UBS Gold sebagai merek perhiasan emas dan UBS Gold Bar yang inovatif dan relevan dengan tren fashion untuk berbagai kalangan.
"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Shibuya Golden Takeover. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mewakili Indonesia di panggung dunia dan memamerkan keindahan koleksi perhiasan emas UBS Gold," ujarnya Lyodra.
Dalam kesempatan ini juga, UBS Gold secara resmi mengumumkan Lyodra sebagai brand ambassador terbaru untuk campaign Iam24K. Penyanyi yang dikenal lewat tembang-tembang hits seperti Pesan Terakhir, Ada dan Dibanding Dia ini akan dilibatkan dalam berbagai aktivitas
kampanye Iam24K selama 2024 hingga 2025 ini.
“Jujur, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar UBS Gold. Nilai-nilai yang diusung oleh UBS Gold sangat menginspirasi saya. Kampanye Iam24K juga sangat relevan dengan perjalanan hidup saya sebagai seorang musisi muda yang terus berusaha untuk
berkembang dan mencapai impian dan semangat mencintai diri karena kita berharga seperti emas 24K” ungkap Lyodra.
“Lyodra merepresentasikan generasi muda Indonesia yang penuh talenta, kreatif, percaya diri, dan memiliki gaya yang unik. Nilai-nilai ini sangat sejalan dengan semangat UBS Gold yang ingin menginspirasi siapapun untuk mengejar impian mereka dan sekali lagi perhiasan emas bisa relevan dengan keseharian kita selain itu emas juga merupakan instrumen menabung yang memiliki sifat safe haven. Selain itu, popularitas Lyodra di kalangan anak muda juga menjadi daya tarik tersendiri dan kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas” jelas
Michael Yahya.
Shibuya Golden Takeover merupakan bagian dari kampanye global #Iam24K yang telah sukses digelar oleh UBS Gold sepanjang tahun 2024. Sebelumnya, UBS Gold telah mengadakan berbagai rangkaian acara di 8 kota besar di Indonesia, termasuk roadshow dan ajang pencarian model dan kolaborasi bersama program -program besar lainya. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri melalui persona masing-masing sehingga memantik semangat untuk mencintai nilai diri yang berharga layaknya 24K.