Tuntut Kembalikan Anak ke Inggris, Sophie Turner Gugat Joe Jonas

Jumat, 22 September 2023 | 11:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tuntut Kembalikan Anak Ke Inggris, Sophie Turner Gugat Joe Jonas

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Special)

Ladiestory.id - Persoalan rumah tangga antara Sophie Turner dan Joe Jonas masih terus berlanjut. Belum lama ini, setelah digugat cerai Joe Jonas, Sophie Turner telah melayangkan gugatan terhadap Joe Jonas pada Kamis (21/9/2023).

Sophie Turner menggugat suaminya itu karena secara tidak sah telah membawa anak-anak mereka ke Amerika Serikat. Pihak Sophie Turner meminta Joe Jonas untuk membawa kembali kedua anak mereka ke Inggris.

Melansir berbagai sumber pada Jumat (22/9/2023), diketahui Sophie Turner juga menuduh Joe Jonas telah menahan paspor kedua anak mereka dan menolak untuk membawa mereka kembali pulang ke Inggris.

Karena hal tersebut, Sophie Turner melayangkan gugatan ke Pengadilan Distrik AS di Manhattan untuk mengamankan pengembalian segera anak-anak mereka yang dibawa pindah Joe Jonas.

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram.com/shopiet)

 

Dalam gugatan Sophie Turner terhadap Joe Jonas, ia menyatakan berencana akan kembali ke Inggris bulan ini bersama anak-anak. Namun, ia tidak bisa mendapatkan paspor anak-anak yang dua kewarganegaraan itu dari Joe Jonas di pekan lalu.

"Ayahnya memegang paspor anak-anak. Dia menolak mengembalikan paspor anak kepada ibunya dan menolak anak-anak pulang ke Inggris bersama ibunya," isi pernyataan dalam dokumen gugatan Sophie Turner, melansir berbagai sumber, pada Jumat (22/9/2023).

Sementara itu, dalam gugatan cerai yang dilayangkan oleh Joe Jonas, ia meminta hak asuh bersama untuk kedua anak mereka dan menyinggung perjanjian pranikah tanpa mengungkapkan terkait isi detailnya.

Joe Jonas mengajukan gugatan cerai pada Selasa (5/9) di Miami, Amerika Serikat. Anggota band The Jonas Brothers itu mengatakan perkawinan dengan Sophie sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

"Perkawinan antara kedua pihak sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi," isi pernyataan dalam gugatan cerai Joe Jonas.