Tuntut Hak Asuh Anak, Yasmine Ow Resmi Gugat Cerai Aditya Zoni

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tuntut Hak Asuh Anak, Yasmine Ow Resmi Gugat Cerai Aditya Zoni

Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Special)

Ladiestory.id - Kabar retaknya rumah tangga selebriti Indonesia kembali berembus, baru-baru ini aktor sekaligus adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni, resmi digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. 

Perempuan asal Negeri Jiran, Malaysia itu resmi menggugat Aditya Zoni di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (8/5/2024) lalu. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Humas PA Cibinong, Dadang Karim.

“Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong,” ungkap Dadang Karim, melansir berbagai sumber, Selasa (14/5/2024).

“Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online. Didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya,” sambung Dadang Karim.

Keluarga Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram.com/real_aditya1)

 

Pihak Pengadilan Agama Cibinong pun dikabarkan sudah menunjuk majelis hakim yang akan menangani sidang perceraian antara Yasmine Ow dan Aditya Zoni. Pihak pengadilan juga sudah menentukan jadwal sidang cerai perdana untuk keduanya.

“Persidangan pertama tanggal 22 Mei 2024, hari Rabu depan,” beber Dadang Karim.

Dadang Kasim juga membeberkan beberapa hal yang digugat oleh Yasmine Ow kepada Aditya Zoni. Ia mengungkapkan bahwa Yasmine Ow menggugat hak asuh anak atas anak semata wayang mereka, Zayn Serdar Enver Warman.

“Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat,” jelas Dadang Karim.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan alasan Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni. Ia menyebut bahwa rumah tangga keduanya sudah bermasalah sejak tahun 2022.

“2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Aditya Zoni menikah dengan Yasmin Ow pada 28 Desember 2023. Keduanya memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang cukup muda, yakni Aditya Zoni yang berusia 21 tahun, sementara Yasmine Ow 20 tahun.