1. Fashion
  2. TUMI Padukan Desain Inovatif dengan Teknologi Terkini dalam Koleksi Musim Gugur 2024
Fashion

TUMI Padukan Desain Inovatif dengan Teknologi Terkini dalam Koleksi Musim Gugur 2024

TUMI Padukan Desain Inovatif dengan Teknologi Terkini dalam Koleksi Musim Gugur 2024

TUMI Store Senayan City. (Dok. TUMI)

Ladiestory.id - Merek perjalanan, bisnis, dan gaya hidup berkualitas, TUMI, baru saja merilis koleksi Musim Gugur 2024 dengan desain khasnya yang dinamis, inovatif, dan disempurnakan dengan teknologi terkini.

Terinspirasi dari Seoul, Korea Selatan, koleksi musim ini menampilkan teknik, siluet, dan corak warna baru. Inovasi baru ini dihadirkan sebagai wujud dari pengaruh kota tersebut terhadap budaya modern serta rasa hormatnya yang mendalam tentang tradisi.

TUMI Fall 2024 Collection. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Sekaligus memperkenalkan corak Seoulite, sebuah motif cerah sebagai representasi energi memikat kota Seoul, dan palet warna Olive terbaru yang mengingatkan dengan lanskap pegunungannya. Ditambah lagi, TUMI memperkenalkan koleksi bepergian terbaru 19 Degree Frame dan koleksi premium Turin, menyusul tambahan baru dari koleksi ikonis Voyageur, 19 Degree Aluminum dan koleksi TUMI Sport.

Penawaran bepergian TUMI untuk Musim Gugur 2024 semakin luas dengan kedatangan koleksi 19 Degree Frame yang merupakan ekspansi dari koleksi 19 Degree. Setiap bagian dari koleksi ini akan dilengkapi kait pembuka/penutup bingkai terintegrasi untuk menjaga isinya tetap aman, sebuah pegangan bergaya modern yang dapat ditarik, dan khas roda transportasi halus dan senyap.

Di bagian dalam, Anda akan menemukan tali pengikat dan kantong ritsleting jala untuk pengaturan. Tersedia dalam empat ukuran yang tahan lama — mulai dari tas jinjing hingga kotak pengepakan yang memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan — koleksi ini menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas sekaligus mewujudkan estetika tak lekang oleh waktu. Pilihan warnanya meliputi Black Texture dan Pearl Grey Texture.

Melanjutkan ekspansinya ke dunia olahraga, TUMI meluncurkan penawaran baru untuk olahraga raket yang meliputi Tas Pickleball, Tas Raket Tenis, dan Ransel Tenis. Produk-produk ini dilengkapi tali bahu magnetik, sehingga Anda dapat memilih untuk memakainya sebagai selempang atau ransel.

TUMI Fall 2024 Collection. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Bagi penggemar bersepeda, TUMI memperkenalkan produk gaya baru yang dibuat dengan mempertimbangkan daya tahannya, bahannya tahan air, dan terdapat aksen reflektif untuk meningkatkan keselamatan baik di jalan maupun di luar jalan. Penawaran dari koleksi ini meliputi Ransel Sepeda Tour, Ransel Sepeda Alliance, Selempang Peyton, dan Selempang Signal.

Masih ada lagi untuk para pecinta yoga: tas Selempang Yoga luas yang dirancang untuk dapat menampung matras 26 inci serta dilengkapi tambahan ruang untuk aksesori, memastikan Anda dapat membawa semua perlengkapan penting untuk kelas yoga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel