1. Entertainment
  2. Tuliskan Pesan Singkat, Putri Anne Isyaratkan Sudah Move On dari Arya Saloka
Entertainment

Tuliskan Pesan Singkat, Putri Anne Isyaratkan Sudah Move On dari Arya Saloka

Tuliskan Pesan Singkat, Putri Anne Isyaratkan Sudah Move On dari Arya Saloka

Keluarga Arya Saloka & Putri Anne. (Special)

Ladiestory.id - Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi sorotan netizen. Dan hubungan pernikahannya pun masih memicu rasa penasaran para netizen.

Keduanya disebut-sebut sudah bercerai lantaran dalam beberapa kali kesempatan Putri Anne kerap kali mengunggah sesuatu yang mengarah kepada perpisahan.

Dan baru-baru ini, Putri Anne menuliskan pesan penuh makna dalam unggahan story Instagram-nya. Ibu satu anak itu mengungkap keinginannya untuk menghapus semua kenangan masa lalu dan isi galeri ponselnya.

"(Aku) berpikir untuk menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan terasa menyakitkan sedikit, tapi ya, masa bodoh," tulis Putri Anne dengan Bahasa Inggris dan latar belakang kamar gelapnya, yang dilansir pada Jumat (29/9/2023).

Ibu satu anak itu berharap ada perubahan yang terjadi dalam hidupnya setelah foto-foto itu ia singkirkan. Tampaknya Putri Anne bersiap untuk move on dan melangkah ke depan.

Unggahan Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Terlebih perempuan 33 itu mendoakan agar orang-orang yang pernah Ia cintai memiliki kehidupan bahagia.

"Apa yang sudah terjadi, terjadilah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Jadi, selamat tinggal kenangan," kata Putri Anne.

"Aku harap siapa saja yang pernah aku cintai menjalani hidup dengan bahagia," bunyi tulisan itu dengan emoji hati.

Di sisi lain hingga kini Putri Anne tidak menjelaskan tentang foto siapa yang ingin ia hapus serta kenangan apa yang ingin dia lupakan.

Imbas meluasnya kabar perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, hubungan pernikahan dengan Putri Anne diduga telah kandas. Arya dan Putri pun disebut sudah cerai.

Isu perceraian antara Arya Saloka berawal setelah teman Putri Anne menyebutnya seorang janda secara terang-terangan di media sosial.

Sedangkan Arya sempat dipanggil duda oleh Nikita Mirzani. Mendengar seruan Nikita soal duda, Arya terdengar hanya bisa tertawa. Nada bicaranya tampak santai seolah tak mempemasalahkan panggilan tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel