1. Entertainment
  2. Tulis Pesan Haru, Ruth Gibbins Kakak Liam Payne: Maaf Tak Bisa Menyelamatkanmu
Entertainment

Tulis Pesan Haru, Ruth Gibbins Kakak Liam Payne: Maaf Tak Bisa Menyelamatkanmu

Tulis Pesan Haru, Ruth Gibbins Kakak Liam Payne: Maaf Tak Bisa Menyelamatkanmu

Liam Payne dan Ruth Gibbins. (PageSix)

Ladiestory.id - Duka yang teramat dalam masih menyelimuti keluarga mendiang Liam Payne yang meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024). Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk pihak keluarga.

Kakak Liam Payne, Ruth Gibbins, menuliskan pesan hari di laman media sosial Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa kehilangannya atas Liam Payne, yang selalu membuatnya tertawa.

Ruth Gibbins mengenang sosok sang adik sebagai sahabat yang selalu berjuang menghadapi berbagai tantangan hidup. Ia menyoroti bahwa meski Liam Payne merupakan bintang besar, sering kali ia masih meragukan dirinya sendiri.

“Saya tidak merasa dunia ini cukup baik atau tidak cukup baik kepadamu,” tulis Ruth Gibbins dalam unggahannya di Instagram.

Ruth Gibbins Tulis Pesan Haru atas Kematian Liam Payne. (Instagram/rooo0990)

 

Sang kakak bertekad akan menjaga ingatannya tentang Liam Payne dan akan merawat Bear, anak Liam Payne, sehingga cinta dan kenangan akan selalu ada di antara mereka. Ruth Gibbins berjanji untuk terus mengenang dan membagikan kisah tentang kakaknya kepada orang-orang terdekatnya.

Lebih lanjut, Ruth Gibbins mengungkapkan rasa rindunya terhadap Liam Payne. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa menyelamatkan nyawa Liam Payne.

“Maafkan aku karena tidak bisa menyelamatku. Aku mencintaimu dan hatiku sangat merindukanmu. Terakhir kali aku ingin kamu tau, aku di sini jika kamu butuh sesuatu, aku akan pergi ke ujung alam semesta untuk membawamu kembali,” kata Ruth Gibbins.

“Kami akan menjaga Bear dan dia akan selalu tahu betapa luar biasa ayahnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Liam Payne dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Karen dan Geoff di Wolverhampton. Ia memiliki dua orang kakak perempuan, yakni Nicola dan Ruth. Setelah mengetahui kabar kematian Liam Payne, kedua kakaknya itu disebut sudah berada di rumah mereka di Codsall.

Pihak keluarga pun mengungkapkan bahwa mereka merasa sangat hancur atas kematian Liam Payne.

“Kami hancur. Liam akan selamanya hidup dalam hati kami dan kami akan mengingatnya atas kebaikannya, jenakanya, dan jiwa yang berani,” kata pihak keluarga.

“Kami saling mendukung satu sama lain sebaik yang bisa kami  lakukan sebagai keluarga, kami meminta privasi dan ruang untuk waktu yang menyedihkan ini,” sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel