1. Entertainment
  2. Tuai Hujatan Usai Jalani Oplas, Mahalini Akui Sempat Kehilangan Jati Diri
Entertainment

Tuai Hujatan Usai Jalani Oplas, Mahalini Akui Sempat Kehilangan Jati Diri

Tuai Hujatan Usai Jalani Oplas, Mahalini Akui Sempat Kehilangan Jati Diri

Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja

Ladiestory.id - Penyanyi berbakat, Mahalini Raharja, belakangan ini menuai banyak hujatan usai melakukan operasi plastik (oplas) pada bagian hidungnya.

Baru-baru ini, istri Rizky Ffebian itu pun mengungkapkan kondisi mentalnya setelah mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Imbas hujatan tersebut, Mahalini mengaku sempat kehilangan jati diri karena kena mental. Namun, kini pelantuun “Bawa Dia Kembali” itu tampak sudah berdamai dengan cibiran warganet. Ia bahkan blak-blakan mengakui dirinya sempat tak percaya diri.

Hal itu diungkap Mahalini saat manggung di festival musik Social Chic Jakarta 2024, pada Jumat (2/8/2024) di Madya Stadium GBK, Jakarta Pusat. Sambil berterima kasih kepada para penggemarnya, ia bersyukur bisa kembali tampil percaya diri di atas panggung.

Mahalini kini berusaha tegar setiap hendak tampil di hadapan banyak orang.

"Jadi doa saya tadi terkabulkan, karena tadi saya doa, minta kasih saya tenaga lebih, kasih saya tenaga seperti sebelum-sebelumnya, kasih saya vibes Mahalini tuh tetap saya lagi," ungkap Mahalini saat berada di atas panggung Social Chic Jakarta 2024.

“Karena saya sempat kehilangan itu sebelumnya,” sambungnya.

Seiring waktu, Mahalini akhirnya bisa kembali memulihkan mentalnya. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan orang sekitar dan penggemarnya.

Mahalini bersyukur dirinya sudah kembali menemukan dirinya sendiri seperti sebelum operasi plastik. Hal itu lantaran banyaknya kasih sayang dan dukungan yang ia terima.

"Dan sepertinya hari ini saya kembali lagi sih, karena ternyata banyak yang sayang sama saya. Forever ceunah (selamanya katanya), haha," ucap Mahalini.

Bahkan, Mahalini berani menyentil netizen yang menghujatnya usai dirinya melakukan operasi plastik. Ia mengaku kini telah menganggap hal itu sesuatu yang sepele.

"Saya juga udah bisa nyanyi, muka saya nggak kaku lagi, udah lah ya bawa santai aja begitu ya bro," terusnya seraya tertawa.

Diketahui, Mahalini melakukan operasi plastik bagian hidung di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Namun Mahalini memberikan penjelasan terkait keputusannya. Alasan dirinya melalukan operasi plastik karena ia memiliki penyakit sinus.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel