1. Lifestyle
  2. Pengalaman Makin Seru, Truecaller Siap Luncurkan 5 Fitur Canggih di Android
Lifestyle

Pengalaman Makin Seru, Truecaller Siap Luncurkan 5 Fitur Canggih di Android

Pengalaman Makin Seru, Truecaller Siap Luncurkan 5 Fitur Canggih di Android

Ilustrasi perempuan menelepon. (Special)

Ladiestory.id - Platform komunikasi Truecaller merilis sejumlah fitur canggih untuk para pengguna Android. Fitur-fitur baru ini antara lain Voice Call Launcher untuk panggilan VoIP, kunci kode sandi (Passcode lock) untuk kotak masuk SMS, Log Panggilan yang disempurnakan, Instant Call Reason yang disederhanakan, filter wajah untuk Video Caller ID, dan Smart Assistant AI

Semua fitur yang akan hadir dalam waktu beberapa pekan mendatang ini, memungkinkan pengguna untuk menikmati komunikasi yang aman, bebas repot, dan efisien. Alan Mamedi, CEO dan Co-founder Truecaller mengatakan Truecaller menjanjikan para pengguna Android bisa menikmati fitur-fitur menarik, yang dapat memberi keleluasaan kepada pengguna untuk melakukan kontrol yang lebih besar atas komunikasi dan data penting mereka.

Nah, berikut sejumlah fitur Truecaller yang akan segera hadir:

  • Voice Call Launcher - Cara mudah untuk menemukan semua kontak Kamu yang tersedia untuk berbicara di Truecaller Voice. Hanya dengan satu ketukan, Kamu dapat terhubung dengan orang yang Kamu cintai dan menikmati panggilan gratis berbasis VoIP definisi tinggi.
  • Passcode lock for SMS – Kunci kode sandi untuk SMS, fitur ini merupakan permintaaan pengguna yang diwujudkan Truecaller. Jika Kamu ingin memastikan privasi pesan teks, Kamu akan segera dapat menggunakan passcode lock untuk menambahkan tingkat keamanan data pribadi. Jika perangkat Kamu mendukung otentikasi biometrik atau sidik jari, Kamu juga dapat menggunakannya. Ini merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa informasi sensitif tetap aman dari pengintaian.
    Fitur Truecaller. (Special)

     

  • Enhanced Call Logs – Log panggilan yang disempurnakan, mengingat panggilan adalah media utama dalam komunikasi dan bisnis, serta pengguna sering mengakses log panggilan, maka Truecaller makin mengoptimalkan log panggilan dengan menambah kapasitas menjadi 6,4 ribu entri dari seribu entri dari versi terakhir.
  • Improved Call Reason – call reason yang ditingkatkan, sekarang, Kamu dapat menambahkan Call Reason selama panggilan berlangsung. Jika panggilan Kamu tidak diterima lawan bicara dan telepon tetap berdering, Truecaller memungkinkan Kamu menambahkan Instant Call Reason atau menyisipkan catatan pendek kepada penerima telepon.
  • Face Filters for Video Caller ID - filter wajah untuk Video Caller ID, untuk memberikan pengalaman panggilan lebih menarik dan personal, Truecaller telah menambahkan template bawaan. 

Visi Truecaller adalah untuk memudahkan pengguna mengendalikan percakapan, berkomunikasi dengan lawan bicara dengan efisiensi, dan memaksimalkan dunia virtual. Fitur-fitur baru dalam aplikasi ini menjanjikan pengalaman yang menarik saat ini karena tidak hanya fitur yang fungsional, tetapi juga fitur yang menghemat waktu dan aman digunakan di dunia yang serba cepat. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel