1. Entertainment
  2. Travis Barker Membaik dari Pankreatitis, Kourtney Kardashian Ungkap Rasa Syukur
Entertainment

Travis Barker Membaik dari Pankreatitis, Kourtney Kardashian Ungkap Rasa Syukur

Travis Barker Membaik dari Pankreatitis, Kourtney Kardashian Ungkap Rasa Syukur

Travis Barker and Kourtney Kardashian (Getty Image)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Travis Barker harus menjalani perawatan di rumah sakit karena pankreatitis yang diidapnya. Namun, saat ini, suami Kourtney Kardashian tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa jauh lebih baik.

Drummer Blink-182 itu menjelaskan keadaannya saat ini dalam sebuah Instagram story yang ia unggah pada Sabtu (2/7/2022). Sebelumnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh kram pada perut. Ternyata, dirinya mengalami pankreatitis, yaitu peradangan pada organ yang membantu pencernaan dan mengatur gula darah.

"Saya sangat sangat bersyukur bahwa dengan perawatan intensif, saya saat ini jauh lebih baik," jelas Travis Barker.

Unggahan Travis Barker. (instagram.com/travisbarker)

Kourtney Kardashian, yang merupakan istri dari Travis Barker, juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas keadaan suaminya saat ini. Ia juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar kepada dirinya dan Travis Barker. Hal ini ia sampaikan melalui Instagram story pribadinya.

Selama perawatan Travis Barker di rumah sakit, Kourtney Kardashian selalu menemani suaminya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kasih sayang dan dukungannya kepada sang suami.

Unggahan Kourtney Kardashian. (instagram.com/kourtneykardash)

Tak hanya dukungan dari istri, anak Travis Barker dengan istri sebelumnya juga ikut memberikan dukungannya. Alabama Luella juga tak lupa meminta kepada pengikutnya untuk ikut mendoakan ayahnya agar cepat membaik.

Selain Kourtney Kardashian dan Alabama Luella, mantan istri Travis Barker juga turut mengungkapkan dukungannya. Shanna Moakler turut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar kepada mantan suaminya itu.

"Ia telah mengalahkan rintangan berkali-kali dan saya tahu dengan sistem pendukungnya dia akan melakukannya lagi. Saya akan selalu ada untuknya dan anak-anak saya. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan prihatin kepada mantan dan ayah dari anak-anak saya,” ungkap Shanna Moakler.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel