1. Entertainment
  2. Tora Sudiro Ungkap Keinginan Terakhir Sang Ibu Sebelum Meninggal Dunia
Entertainment

Tora Sudiro Ungkap Keinginan Terakhir Sang Ibu Sebelum Meninggal Dunia

Tora Sudiro Ungkap Keinginan Terakhir Sang Ibu Sebelum Meninggal Dunia

Tora Sudiro. (Instagram/t_orasudi_ro

Ladiestory.id - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Tora Sudiro, sang Ibunda, Dyah Setyoutami Sudiro meninggal dunia pada hari Sabtu (19/8/2023) di Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Ibunda Tora Sudiro meninggal dunia di usia 70 tahun akibat penyakit pneumonia yang dideritanya usai pulang dari Bali satu pekan yang lalu.

Usai prosesi pemakaman sang Ibu, Tora Sudiro pun mengungkapkan pesan terakhir sang Ibunda pada dirinya dan sang istri, Mieke Amalia sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Ia berpesan kepada Tora Sudiro dan Mieke Amalia untuk menjaga sang ayah, Tanto Sudiro yang sudah lanjut usia.

“Kemarin cuma nitip jagain bapak saya,” kata Tora Sudiro di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dikutip Senin (21/8/2023).

“Yang paling penting papa sih, karena papa kan umurnya jauh lebih tua dari mama,” timpal Mieke Amalia.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Special)

 

Tak hanya itu, mendiang ibunda Tora Sudiro juga berpesan semoga anak dan cucu-cucunya bisa tetap kompak dan saling menyayangi usai kepergiannya.

“Papa, cucu-cucu, pokoknya kompak terus, saling sayang-sayangin,” ungkap Tora Sudiro.

Lebih lanjut, Mieke Amalia pun mengungkapkan keadaan ayah mertuanya, Tanto Sudiro selepas kepergian mendiang istrinya. Menurutnya, saat ini kondisi sang ayah mertua masih terlihat tegar karena masih didampingi oleh banyak kerabat.

“Kalau sekarang belum kerasa karena masih banyak orang, nanti pas di rumah baru menyendiri. Karena papa 80 persen yang ngurusin mama, mulai makan, baju, obat, dia pengin apa, jam segini minum kopi, jam segini makan buah, itu semua yang ngurusin mama. Pasti ada hilangnya,” jelas Mieke Amalia.

Seperti diketahui, sebelumnya Mieke Amalia melalui unggahan Instagram Story-nya memberikan kabar duka kepergian sang ibu mertua. Mieke Amalia juga mengunggah video iring-iringan mobil ambulance saat menuju ke rumah duka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel