1. Lifestyle
  2. Topgolf Jakarta Hadirkan Paduan Unik Antara Permainan, Hiburan, Olahraga, dan Semangat Vibrant Jakarta
Lifestyle

Topgolf Jakarta Hadirkan Paduan Unik Antara Permainan, Hiburan, Olahraga, dan Semangat Vibrant Jakarta

Topgolf Jakarta Hadirkan Paduan Unik Antara Permainan, Hiburan, Olahraga, dan Semangat Vibrant Jakarta

Topgolf Jakarta Hadirkan Paduan Unik Antara Permainan, Hiburan, Olahraga, dan Semangat Vibrant Jakarta. (Dok. Topgolf Jakarta)

Ladiestory.id - Topgolf Jakarta, destinasi global yang menyatukan olahraga, dan hiburan, akan resmi dibuka pada 27 Oktober 2024. Sebagai lokasi kedua di Asia Tenggara, Topgolf Jakarta mengusung pengalaman unik dengan kombinasi antara hiburan dan olahraga yang dilengkapi teknologi canggih yang memfasilitasi pengunjung untuk saling berinteraksi. 

Topgolf Jakarta menjadi tempat nongkrong yang sempurna bagi para social seekers, dan juga penggemar golf serta pusat hiburan yang berbeda di Indonesia. Berlokasi di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Topgolf Jakarta berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, dilengkapi dengan 102 hitting bays yang tersebar di tiga lantai. Tempat ini dirancang sebagai destinasi favorit untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati berbagai hidangan lezat.

“Topgolf Jakarta adalah langkah besar dalam perjalanan global kami. Kami sangat antusias menghadirkan destinasi hiburan ini ke Jakarta, di mana kami memadukan keseruan golf dengan teknologi canggih serta suasana penuh interaksi yang memberikan semangat kebersamaan.” ujar Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development.

Topgolf Jakarta Hadirkan Paduan Unik Antara Permainan, Hiburan, Olahraga, dan Semangat Vibrant Jakarta. (Dok. Topgolf Jakarta)

 

Topgolf Jakarta merupakan bagian dari global network yang telah mengubah cara orang menikmati golf. Dengan lebih dari 100 lokasi di 9 negara, Topgolf berkomitmen menjadikan  golf lebih menyenangkan, modern, dan  lebih mudah diakses oleh semua kalangan.  Didirikan oleh dua saudara kembar yang ingin menjadikan golf lebih inklusif, Topgolf berkembang menjadi  pusat sosial dan hiburan dimana kebersamaan dan interaksi menjadi fokus utama.

“Hadirnya Topgolf di Jakarta memberikan peluang bagi penggemar golf di Indonesia untuk menjadi bagian dari komunitas global ini, di mana inovasi, keseruan, dan inklusivitas menjadi elemen utama,” tambah Andrew.

Menjelang pembukaannya, Topgolf Jakarta telah sukses meluncurkan campaign #SwingAja, sebuah campaign yang bertujuan  untuk membuat permainan golf lebih mudah dimainkan oleh semua kalangan. Melalui dukungan para influencers dan pop-up events, #SwingAja mengajak para pemain baru ataupun untuk orang yang belum pernah bermain golf untuk merasakan serunya pengalaman bermain golf tanpa tekanan dan dengan penuh kesenangan.

Topgolf Jakarta Hadirkan Paduan Unik Antara Permainan, Hiburan, Olahraga, dan Semangat Vibrant Jakarta. (Dok. Topgolf Jakarta)

 

“Golf  sering dianggap sebagai olahraga serius, namun di Topgolf Jakarta, kami ingin menunjukkan bahwa dengan #SwingAja, golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman-teman, tanpa perlu khawatir soal keterampilan.” ujar Francis Dehnhardt, Director of Operations Topgolf Indonesia.

Topgolf Jakarta dilengkapi dengan teknologi eksklusif Toptracer, serta beragam game favorit  seru seperti Angry Birds, dan permainan baru seperti Block Party dan "The Sure Thing”. The Sure Thing adalah stik golf yang dirancang khusus agar lebih mudah digunakan oleh semua pemain, dengan kepala stik besar dan sudut kemiringan 20 derajat yang memudahkan pemain untuk membuat pukulan sempurna. Dengan kombinasi fitur ini, memukul bola menjadi lebih mudah dan hampir pasti berhasil, itulah sebabnya dinamakan "The Sure Thing."

Topgolf Jakarta siap menjadi tempat nongkrong terbaru yang paling keren di kota bagi para social seekers. Tempat ini juga dilengkapi dengan tiga restoran, empat bar, dan area hiburan yang membuatnya menjadi destinasi nongkrong yang sempurna di Jakarta. "Baik Anda datang untuk bermain atau hanya bersantai, selalu ada sesuatu yang baru untuk dinikmati di Topgolf," kata Francis.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman yang tak tertandingi, lebih dari sekadar permainan golf. Dengan teknologi canggih, makanan lezat, dan suasana yang seru, Topgolf Jakarta menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang, baik untuk bermain, makan, atau sekadar bersenang-senang." sambung Francis.

Topgolf Jakarta juga dirancang sebagai tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, di mana semua orang dari segala usia dapat berkumpul, bermain, dan bersenang-senang bersama. Dari anak-anak hingga orang dewasa, Topgolf menawarkan berbagai permainan interaktif dan hidangan lezat yang membuatnya ideal untuk acara keluarga. Selain menjadi destinasi hiburan, Topgolf Jakarta juga menawarkan ruang acara premium yang sempurna untuk acara korporat atau pertemuan VIP. Dengan fasilitas mewah seperti Social Room yang dilengkapi dengan layar LED besar, Topgolf Jakarta menjadikan setiap acara terasa istimewa.

"Kami menciptakan ruang di mana bisnis dan hiburan dapat berpadu dengan sempurna. Baik untuk acara keluarga atau perusahaan, Topgolf Jakarta memiliki sesuatu yang unik untuk semua orang.” Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development.

Dengan perpaduan unik antara hiburan, olahraga, dan teknologi, Topgolf Jakarta bukan hanya tempat untuk bermain golf, tetapi juga sebuah destinasi yang menyenangkan untuk berkumpul dan menciptakan momen-momen tak terlupakan bersama teman dan keluarga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel