1. Entertainment
  2. T.O.P BIGBANG Ungkap Rasa Bahagia Usai Hengkang dari YG Entertainment
Entertainment

T.O.P BIGBANG Ungkap Rasa Bahagia Usai Hengkang dari YG Entertainment

T.O.P BIGBANG Ungkap Rasa Bahagia Usai Hengkang dari YG Entertainment

Top BigBang. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini kabar hengkangnya rapper BIGBANG yaitu T.O.P sempat membuat heboh para penggemar Kpop.

Resmi memutus kontrak dengan YG Entertainment pada Senin (7/2/2022) pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini diketahui baru saja mengunggah sebuah Instastory yang mengejutkan.

Tepat satu hari setelah dirinya dinyatakan hengkang, T.O.P membagikan sebuah gambar bertuliskan “HAPPY” tak sampai situ dirinya pun kembali membagikan satu lagi unggahan foto dirinya bertuliskan “I’m So Happy”.

Instastory TOP Bigbang.(Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Tak ingin para penggemarnya khawatir, nampaknya kedua unggahan tersebut merupakan ungkapan kondisi dan perasaannya saat ini yang ingin disampaikan kepada para penggemarnya. 

Sebelumnya kabar hengkangnya T.O.P diumumkan bersamaan dengan pengumuman comeback BIGBANG pada Senin (7/2/2022).

Sebagai agensi yang telah menaungi T.O.P selama 16 tahun, YG menyampaikan bahwa alasan sang artis mengakhiri kontrak adalah untuk lebih mendapatkan tantangan baru dan fokus menjadi artis sekaligus pengusaha.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan Bigbang telah berakhir, dan ia akan meraih tantangan baru yang luas, baik sebagai seorang artis maupun pengusaha," ungkap YG Entertainment

"Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas aktivitas pribadinya selain aktivitas bersama Bigbang, dan dia berhasil mencapai kesepakatan mengenai hal ini dengan anggota lainnya," kata perwakilan agensi menambahkan.

Kedepannya menurut YG, rapper BIGBANG ini akan tetap beraktivitas bersama grup kapanpun T.O.P bersedia.

BIGBANG sendiri tengah bersiap untuk comeback pada tahun ini. Lagu baru grup kondang tersebut, akan rilis pada musim semi tahun ini. 

"[BIGBANG] telah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru dan mereka kini sedang bersiap untuk syuting video klip," ujar perwakilan YG. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel