1. Fashion
  2. Tokopedia Fashion Week Kembali Hadir, Berikan Dukungan Penuh untuk Brand Fashion Lokal
Fashion

Tokopedia Fashion Week Kembali Hadir, Berikan Dukungan Penuh untuk Brand Fashion Lokal

Tokopedia Fashion Week Kembali Hadir, Berikan Dukungan Penuh untuk Brand Fashion Lokal

Tokopedia Fashion Week 2023. ((Spesial)

Ladiestory.id - Industri fashion kategori lokal saat ini sudah mulai menjamur. Seperti yang tercatat pada 2022, ekonomi kreatif di Indonesia memberikan kontribusi 7,8% terhadap ekonomi nasional, salah satu yang menjadi penyumbang terbesar adalah industri fashion.

Dan produk fashion lokal yang kini beredar di pasar Indonesia juga memiliki kualitas yang dapat bersanding dengan produk fashion ternama dari luar negeri.

Untuk itu, demi mendukung pertumbuhan industri fashion lokal yang lebih signifikan, Tokopedia sebagai marketplace kembali menghadirkan Tokopedia Fashion Week 2023.

Tokopedia Fashion Week 2023 sendiri merupakan sebuah campaign yang berfokus pada industri fashion khususnya lokal dalam negeri.

Pada tahun ini, Tokopedia Fashion Week 2023 memfasilitasi sejumlah brand fashion lokal untuk berkolaborasi dengan influencer dan menghasilkan produk eksklusif, yang hanya bisa didapatkan melalui Tokopedia.

Tokopedia gencar memberikan dukungan tersebut lantaran sebagai e-commerce, Tokopedia melihat adanya peningkatan pembelian produk fashion pada platform-nya.

“Tren belanja online produk fashion baik fashion wanita, fashion muslim dan fashion pria lewat Tokopedia terus menunjukkan angka positif,” kata Aldhy Darmayo selaku Head of Category Development Tokopedia, di Kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (4/7/2023).

“Pada semester I 2023 dibandingkan semester I 2022, dengan rata-rata peningkatan lebih dari 2,5 kali lipat,” lanjutnya.

Tokopedia Fashion Week 2023. ((Spesial)

Tokopedia Fashion Week 2023 memfasilitasi sejumlah brand fashion lokal, antara lain Jolie Clothing, SARE studio, KAMI, INPACA, Callie Cotton dan SAVA Shoes, dengan berbagai koleksi eksklusifnya, yang hanya tersedia di Tokopedia dan diluncurkan secara berkala selama kampanye Tokopedia Fashion Week 2023 berlangsung.

Melalui Tokopedia Fashion Week 2023, masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan produk fashion terkurasi, baik fashion wanita, fashion muslim, modest wear dan fashion pria khususnya dari brand fashion lokal.

Diggelar selama enam belas hari yakni dari 1 Juli 2023 hingga 16 Juli 20203 mendatang, masyarakat bisa memborong semua produuk fashion yang berkontribusi dalam Tokopedia Fashion Week 2023.

Konsumen juga dapat lebih hemat belanja online produk fashion di Tokopedia Fashion Week 2023 karena ada flash sale mulai dari Rp7.000, diskon hingga 99 persen serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel