1. Entertainment
  2. Tok! Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Resmi Dinyatakan Cerai
Entertainment

Tok! Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Resmi Dinyatakan Cerai

Tok! Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Resmi Dinyatakan Cerai

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram.com/aufar.hutapea)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang kini dikabarkan telah resmi dinyatakan bercerai. Hal tersebut diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (6/6/2022).

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menambahkan jika perceraian yang bermula dari gugatan Olla Ramlan telah dikabulkan kan hari ini tepatnya pukul 13.00 WIB secara online.

"Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara e-litigasi dan untuk perkara tersebut. Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau e-litigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 wib," ujar Taslimah.

"Dari gugatan penggugat tersebut, gugatannya untuk dapat bercerai dengan penggugat dikabulkan," lanjutnya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram.com/ollaramlan)

Meski telah dibenarkan oleh pihak pengadilan, hingga kini belum ada pernyataan langsung yang diberikan, baik dari pihak Olla maupun Aufar mengenai perceraiannya secara langsung maupun di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Seperti diketahui sebelumnya, gugatan Olla terhadap sang suami awalnya sempat membuat publik kaget. Memiliki 2 anak dari pernikahan tersebut, di tengah proses perceraiannya Olla justru mengatakan akan membebaskan anaknya untuk memilih tinggal bersama dirinya atau Aufar.

"Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga nggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak nggak baik juga," ungkap Olla Ramlan.

Menurutnya saat itu, meski keduanya kini telah berpisah dan menjadi mantan suami dan istri, bagi kedua anaknya, tak akan pernah ada mantan orang tua. Dirinya pun menambahkan, tak ingin anaknya kehilangan kasih sayang baik dari ibu ataupun ayahnya.

"Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas aja mau ke saya atau bapaknya," tambahnya.

"Jadi saya rasa lebih bijak kalau misalkan sebagai orang tua saya, kasih sayang bapak dan kasih sayang ibu pasti," kata Olla.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel