2 Tahun LDR, Titi DJ Akhirnya Kembali Bertemu Stephanie Poetri

Senin, 28 November 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

2 Tahun Ldr, Titi Dj Akhirnya Kembali Bertemu Stephanie Poetri

Titi DJ dan Stephanie Poetri. (Instagram.com/ti2dj)

Ladiestory.id - Salah satu diva tanah air, Titi DJ diketahui memiliki seorang anak yang mengikuti jejaknya sebagai penyanyi, yaitu Stephanie Poetri. Melebarkan sayap kariernya, sejak dua tahun lalu, anaknya pun telah menetap di Amerika Serikat, dengan bernaung di bawah agensi musik 88Rising.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan sang anak, menjelang konser Head in The Clouds yang akan segera digelar di Indonesia, Stephanie pun akhirnya pulang kampung dan kembali bertemu dengan ibundanya. Momen pertemuan keduanya pun diabadikan lewat sebuah video yang diunggah oleh sang ibu di akun Instagram pribadinya.

Titi DJ dan Stephanie Poetri. (Instagram.com/ti2dj)

Mengaku sangat merindukan putri bungsunya, Titi DJ pun sampai menangis dan tak dapat menyembunyikan matanya yang bengkak. Pelantun lagu "Sang Dewi" itu terharu karena setelah dua tahun terpisah akhirnya ia bisa kembali memeluk Stephanie.

Titi DJ dan Stephanie Poetri. (Instagram.com/ti2dj)

"Aaa.... She is here. She is here," buka keterangan Titi DJ di unggahan Instagram-nya, Senin (28/11/2022).

"Alhamdulillaaah.. Look who's here! monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu sibungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagiii Aaaaa senangnya yaa Allah," sambungnya.

Mengetahui kabar ini, rekan artis maupun para warganet pun lantas mengatakan ikut senang kala melihat Titi DJ dan sang putri bisa kembali bersama. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Titi DJ.

“Wah enjoy peluk2ann,” kata desainer Didiet Maulana.

“Wahh welcomed menik, met unyel2annn yaaa sayang,” kata Krisdayanti.

“Alhamdulillaah, ikut suenengg.. Karena kangen itu obatnya cuma satu, bersua,” komen @ntteki.

Sementara itu, sebagai salah satu artis 88rising asal Indonesia, dirinya akan menghibur para penggemarnya dalam konser Head in The Clouds yang akan digelar pada 3 dan 4 Desember 2022 mendatang. Acara ini juga akan dimeriahkan kehadiran Rich Brian dan Niki Zefanya, yang berada di agensi yang sama.