Tips Padupadan Kemeja Putih ala Refal Hady, Cocok untuk Berbagai Aktivitas

Sabtu, 26 Februari 2022 | 06:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tips Padupadan Kemeja Putih Ala Refal Hady, Cocok Untuk Berbagai Aktivitas

Tips padupadan kemeja putih ala Refal Hadi. (Dok. Shopee)

Ladiestory.id - Bagi para pria dengan segudang kesibukan tapi tetap ingin tampil trendi dan simpel, kemeja putih dapat dijadikan pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Kemeja putih bersifat netral dan sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan ataupun outer. Outfit ini pun identik dengan kebebasan dan keterbukaan. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan bagi para pria, mulai dari kegiatan formal, hangout, bahkan untuk beraktivitas di rumah. 

Kemeja putih menjadi outfit yang wajib dimiliki sebab warna ini cenderung timeless dan mudah dipadupadankan sesuai dengan tren fashion terkini. Selain untuk tampilan formal, kemeja putih dapat menjadi penunjang berbagai gaya berbusana, mulai dari sporty, elegan, ataupun minimalis. 

Dengan menggunakan kemeja putih, pria dapat terlihat rapi, sederhana, dan sophisticated secara bersamaan. Dalam rangka kemeriahan Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee bersama Refal Hady, aktor dan fashion enthusiast memberikan tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas.

Simak tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas dari Refal Hady berikut ini.

Kemeja Putih untuk Kegiatan Formal

Tips padupadan kemeja putih ala Refal Hadi. (Dok. Shopee)

Kesan eksklusif dan elegan yang diberikan oleh kemeja putih polos bisa digunakan untuk menjalani aktivitas formal, seperti bekerja di kantor atau menghadiri acara resmi lainnya. Hal ini karena kemeja putih sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai style bawahan ataupun outer

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, seperti layer untuk melengkapi kemeja putih itu sendiri. Kemeja putih sangat cocok untuk dikombinasikan dengan suit atau blazer. 

Selain itu, bisa juga dipadupadankan dengan sweater coklat untuk melengkapi looks yang formal dan elegan. 

Sedangkan untuk bawahan, dapat menggunakan celana bahan berwarna hitam atau warna netral.

Kemeja Putih untuk Kegiatan Kasual 

Tips padupadan kemeja putih ala Refal Hadi. (Dok. Shopee)

Bagi para pria yang akan menikmati waktu luang untuk bersantai dan hangout bersama sahabat, kemeja putih dapat dijadikan sebagai outfit andalan. Kemeja putih memiliki sifat fleksibel untuk dikenakan dalam kegiatan apapun, termasuk hangout atau sekadar ngopi santai. 

Jenis kemeja putih lengan pendek maupun dengan jumlah kancing yang lebih sedikit dari kemeja formal pada umumnya dapat dipilih sebagai outfit utama. Warna dasar putih yang tidak menyerap panas juga sangat cocok digunakan untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Pasalnya, warna ini mampu memberikan rasa sejuk dan nyaman bagi yang menggunakan. 

Kemeja putih dengan ukuran oversized juga dapat dijadikan pilihan karena memberikan looks santai namun tetap menjaga unsur elegan. Untuk bawahan, bisa dengan memakai celana pendek atau jeans serta sepatu jenis loafers. Jangan lupa pakai aksesori tambahan, seperti kacamata hitam untuk melengkapi outfit santai-mu.

Tetap Kece Saat di Rumah

Tips padupadan kemeja putih ala Refal Hadi. (Dok. Shopee)

Di masa kini, sebagian besar dari kita melakukan aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, bermain bersama keluarga hingga beristirahat. Kemeja putih yang merepresentasikan ketenangan dapat dipadukan dengan bawahan yang santai khas rumah sehingga menciptakan style sederhana namun berkelas. 

Kemeja putih dengan bahan dasar katun dapat dijadikan pilihan untuk menjaga kenyamanan selama beraktivitas di rumah. Styling kemeja putih dengan melepas kancing hingga setengah bagian dada, kemudian dengan menggulung bagian tangan hingga setengah lengan, lalu dipadukan dengan plaid pants.

Refal Hady mengatakan siapapun dapat terlihat menarik ketika memakai kemeja putih dalam beraktivitas. Hal ini karena kemeja putih sangat fleksibel untuk dipadupadankan serta memberikan kesan yang sederhana namun elegan di saat bersamaan. Jika dipadukan dengan style yang tepat, maka pria akan terlihat istimewa di segala kesempatan.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia, menuturkan tingginya minat masyarakat akan produk fashion, terutama dalam kategori fashion pria, Shopee menghadirkan ragam pilihan kemeja putih bagi pengguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

Ia berharap tips yang diberikan Refal Hadi dapat menambah inspirasi pria dalam memilih dan memadukan kemeja putih yang mereka miliki. 

“Di dalam rangkaian kemeriahan Shopee 3.3 Fashion Sale, pengguna dapat memanfaatkan berbagai promo seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Diskon 50 persen + Voucher 50 persen, Style Baru sampai dengan Rp50 Ribu, untuk mendapatkan berbagai pilihan kemeja putih maupun lini produk fashion lainnya di Shopee,” tutup Daniel Minardi.