1. Fashion
  2. Tips Memilih Sepatu Olahraga Yang Tepat
Fashion

Tips Memilih Sepatu Olahraga Yang Tepat

Tips Memilih Sepatu Olahraga Yang Tepat

Tidak dipungkiri bahwa wanita sangat erat dengan pakaian, oleh karena itu, untuk para wanita kami memiliki koleksi pakaian wanita yang luar biasa antara lain T-shirt, kamisol, lingerie, underwear, playsuits, jumpsuits, cardigans,rok, celana panjang, celana pendek, gaun pesta dan berbagai macam pakaian. Koleksi pakaian wanita kami yang sangat lengkap mampu menjawab tuntutan fashion kamu untuk berbagai kebutuhan fashion, dari mulai pakaian formal, gaun pesta, gaun malam, hingga pakaian renang. 

Para perempuan yang memiliki karir, sering kali meluangkan waktunya untuk berolahraga di sela waktu senggang. Sehingga pakaian sports wanita bisa menjadi salah satu kebutuhan utama yang bisa melengkapi aktifitas olahraga mereka. Ada banyak sekali varian pakaian sports wanita yang bisa kita dapatkan. Sekarang ini pakaian sports wanita pun bisa bermacam-macam, mulai dari running, tennis dan badminton, fitness, boxing, berenang, dan masih banyak lagi. Berdasarkan jenis pakaian sports wanita yang dipilih, maka pilihan kebutuhan sports pun akhirnya bervariasi bukan?

Jenis sepatu yang kamu butuhkan untuk berlari pasti berbeda dengan kebutuhan basket. Pilihan sepatunya pun akan berbeda. Selain itu, jika kamu ingin fitness pun, kamu juga harus membeli baju khusus fitness. Jaket pun menjadi salah satu kebutuhan dari pakaian sports wanita yang bisa menemani wanita di saat mereka akan melakukan jogging. Tetapi dari banyak hal yang perlu kamu perhatikan saat berolahraga adalah memilih jenis sepatu olahraga yang pas agar tidak terjadi cedera pada kaki saat berolahraga. 

Berikut adalah Tips Memilih Sepatu Olahraga Yang Tepat

Memilih sepatu olahraga yang tepat dan ukuran yang pas dapat mengurangi risiko cedera. Sepatu yang tepat juga membuat kamu lebih nyaman berolahraga. 

Ini dia beberapa tips memilih sepatu yang tepat untuk digunakan saat berolahraga. 

  • Memiliki sol sepatu yang datar, tidak licin, penyangga tumit yang baik, tidak terlalu sempit dan tidak terlalu longgar. 
  • Memberikan dukungan yang tepat untuk kaki kamu
  • Mengganti sepatu jika solnya sudah rusak, kaki terasa lelah, atau tulang kering, lutut, dan pinggul kamu sakit. 

Apabila kamu memakai sepatu olahraga yang salah,tentu hal tersebut akan memengaruhi berbagai aspek kesehatan pada tubuh kamu. Mulai dari telapak kaki nyeri, tendon meradang, kuku kaki lepas atau memar, hingga patah tulang kecil. 

Berolahraga memang baik untuk tubuh kamu, tetapi bila dilakukan tanpa memedulikan pakaian dan aspek pendukung lain tentu bisa berdampak negatif pada tubuh kamu. Dengan memilih pakaian dan sepatu olahraga yang tepat kamu bisa berolahraga dengan nyaman. Manfaatnya pun optimal.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel