1. Fashion
  2. Tips Memakai Sepatu Hak Tinggi Agar Nyaman Seharian
Fashion

Tips Memakai Sepatu Hak Tinggi Agar Nyaman Seharian

Tips Memakai Sepatu Hak Tinggi Agar Nyaman Seharian

Ilustrasi sepatu hak tinggi. (Special)

Ladiestory.id - Rahasia mengenakan sepatu hak tinggi adalah menjaga kepala dan dagu tetap tegak dan jangan membungkuk. Wanita telah mengenakan sepatu hak tinggi selama berabad-abad sejak mereka dikaitkan dengan kekuatan, keanggunan, dan feminitas. Sepatu hak tinggi adalah cara yang bagus untuk tampil percaya diri dan seksi pada saat yang bersamaan.

Penting bagi wanita untuk mengetahui cara memakai sepatu hak tinggi. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Untuk melakukannya dengan benar, Anda perlu menguasai seni berjalan dengan sepatu hak tinggi dan bagaimana hal itu mempengaruhi postur dan keseimbangan Anda.

Cara Pakai High Heels, agar Tampil Feminim di Lingkungan Sosial

Ilustrasi memakai hak tinggi. (Special)

 

Ide memakai sepatu hak tinggi adalah untuk menciptakan efek seksi pada pemakainya. Intinya, heels membuat pemakainya lebih tinggi dan lebih menarik. Sepatu hak tinggi dibuat dengan tinggi tumit minimal empat inci. Mengenakan sepatu hak tinggi tidak selalu harus tentang daya tarik seks namun bisa juga tentang mencapai tampilan tertentu.

Misalnya, Anda bisa mengenakan sepatu hak tinggi untuk acara formal. Langkah pertama untuk memakai sepatu hak yang tidak akan menyakiti adalah menemukan sepatu hak tinggi yang pas dengan kaki Anda dan gaya Anda.

Tips Terbaik Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Ada banyak cara untuk memakai sepatu hak tinggi. Ada orang yang bisa menggunakannya tanpa harus repot namun ada banyak juga yang bingung dan tidak terbiasa dengan hak tinggi. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memakainya dengan baik:

1. Pilih Hak Tinggi Dengan Tali Tipis

Jika Anda memiliki pergelangan kaki atau kaki yang lebih tebal, pilihlah tali yang tipis daripada yang tebal. Ini akan membuat sepatu Anda lebih nyaman dan mudah dipadupadankan dengan pakaian apa pun.

2. Gunakan Kaos Kaki Tipis Sebagai Pengganjal

Kenakan kaos kaki tipis di bawah sepatu Anda jika Anda ingin tampilan yang gaya tetapi tidak ingin terlalu banyak bagian atas sepatu Anda. Sepatu hak tinggi bisa menjadi hal yang sulit untuk dikenakan. Tetapi dengan pengetahuan dan teknik yang tepat, Anda dapat memakainya dengan mudah, anggun, dan bergaya.

3. Pastikan Sepatu Hak Tinggi Sesuai Ukuran

Pastikan sepatu Anda pas dan terasa nyaman. Ini akan memastikan bahwa Anda merasa percaya diri pada mereka sekaligus membuat sepatu hak tinggi awet sehingga menghemat uang pada saat yang sama. Pastikan untuk memilih yang sesuai untuk acara, ini termasuk warna dan bahan yang sesuai untuk berbagai kesempatan. 

Ilustrasi memakai hak tinggi. (Special)

 

4. Pastikan Nyaman dan Tidak Menyebabkan Lecet 

Kenakan sepatu yang mendukung untuk melawan rasa sakit bahkan jika Anda merasa tidak mungkin untuk segera memakai sepatu hak tinggi, jangan biarkan ini menghentikan Anda untuk memakainya sepanjang waktu.

5. Sesuaikan Tinggi Hak yang Pas dan Tidak Mengganggu Aktivitas

Mencocokkan tinggi tumit Anda, jika Anda ingin tampilan yang lebih feminin, pilih tumit yang lebih tinggi namun jika Anda suka penampilan simpel pilih hak tinggi yang rendah. Mengenakan sepasang sepatu hak tinggi bisa menjadi tantangan, terutama jika Anda belum pernah berada dalam situasi itu sebelumnya. 

Sepatu hak tinggi adalah bagian penting dari lemari pakaian wanita mana pun. Mereka adalah aksesori sempurna yang memberi Anda postur tinggi, membuat Anda merasa elegan, dan bahkan dapat membuat pakaian Anda tampak hebat.

Namun, mengenakan sepatu hak tinggi sulit bagi sebagian wanita karena mereka merasa tidak aman atau berjuang untuk menyeimbangkannya.

Kuncinya adalah mengembangkan keseimbangan antara tinggi tumit dan tingkat keterampilan pemakainya.Banyak orang mengalami kesulitan mengenakan sepatu hak untuk pertama kalinya karena mereka sering terbiasa melangkah dengan canggung, yang dapat menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan. Percaya Dirilah !

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel