1. Lifestyle
  2. Bisa Ditiru, 5 Tips Keluar dari Friendzone ala NJ ‘Our Beloved Summer’
Lifestyle

Bisa Ditiru, 5 Tips Keluar dari Friendzone ala NJ ‘Our Beloved Summer’

Bisa Ditiru, 5 Tips Keluar dari Friendzone ala NJ ‘Our Beloved Summer’

Roh Jeong Eui. (instagram.com/sbsdrama.official)

Ladiestory.id - Our Beloved Summer merupakan drama romansa yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Selain dua karakter utama tersebut, ada pula sosok NJ (Roh Jeong Eui) yang turut mencuri perhatian.

Dalam dramanya, NJ merupakan seorang selebritas yang menaruh hati pada Choi Ung (Choi Woo Shik). Sayangnya, rasa suka Choi Ung hanya sebatas sebagai penggemar. Sadar bahwa ia terjebak friendzone, NJ pun memilih mundur dan melanjutkan kehidupannya. 

Ladies, friendzone merupakan situasi saat Kamu menyukai temanmu, tapi dia menganggapmu teman. Padahal, dalam beberapa momen, kedekatan kalian lebih dari teman.

Belajar dari kisah NJ dalam drama Our Beloved Summer, berikut Ladiestory.id merangkum cara keluar dari friendzone dari berbagai sumber.

1. Terima Kenyataan

Ilustrasi perempuan sedih. (Special)

Ladies, saat terjebak friendzone, Kamu harus bisa menerima status pertemanan kalian. Perasaan seseorang tentu tidak bisa dipaksakan. 

Luapkan semua emosi dan hindari untuk memendam perasaan. Kamu boleh sedih, menangis, atau merasa kecewa.

2. Bersikap Tidak Peduli

Ilustrasi perempuan mengabaikan telepon. (Special)

Agar tidak terjebak dalam friendzone, berhentilah bersikap seperti mengharapkan dia. Cobalah bersikap tidak peduli dan tidak menghubunginya. Pasalnya, terus-meneurs menelepon atau mengirim pesan justru dapat membuatmu terlarut dalam kesedihan.

3. Menjaga Jarak

Ilustrasi perempuan menjaga jarak. (Special)

Jika teman yang Kamu anggap spesial telah menambatkan hatinya pada orang lain, lebih baik Kamu menjauh darinya. Menjaga jarak dengan dia dapat membantumu berhenti mengharapkannya. Dengan begitu, kesehatan mentalmu juga dapat terjaga.

4. Berhenti Overthinking

Ilustrasi perempuan overthinking. (Special)

Cinta yang tak terbalas bisa menyakitkan. Namun, jangan sampai Kamu terus melihat dirimu sebagai korban.  Kamu perlu waktu agar dapat memproses emosi yang tak sesuai harapanmu. Dengan begitu, Kamu dapat bangkit dari keterpurukan dan kembali melanjutkan kehidupanmu.

5. Hormati Pilihannya

Ilustrasi perempuan keluar dari friendzone. (Special)

Kamu juga harus bisa menghormati pilihannya untuk berteman denganmu. Jangan sampai, Kamu membicarakan kelemahan atau keburukan dia di depan temanmu yang lain. 

Karena setiap orang pasti berbeda, hindari membandingkan dirimu dengan pilihan temanmu. Dengan menerima diri, Kamu pun bisa keluar dari friendzone seperti NJ dalam drama Our Beloved Summer.

Jadi, Kamu sudah melakukan tips yang mana?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel