1. Health
  2. Tips Jitu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Smartwatch
Health

Tips Jitu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Smartwatch

Tips Jitu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Smartwatch

Ilustrasi penggunaan smartwatch. (Dok. Huawei)

Ladiestory.id - Sebagai pemimpin industri wearable di Indonesia, Huawei memahami bahwa kondisi fisik dan mental yang sehat berperan penting dalam mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik. Untuk itu, Huawei pun merilis rangkaian seri terbaru HUAWEI WATCH GT 5 dengan sejumlah fitur yang dapat mengoptimalkan pola hidup sehat, bantu meminimalisir berbagai risiko penyakit.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kesehatan mental pengguna. Salah satunya adalah fitur Emotional Wellbeing Assistant pada update terkini sistem pemantauan cerdas TruSense, yang mendorong pengguna untuk memahami kondisi emosionalnya dengan lebih detail, kapanpun dan dimanapun.  

Secara tampilan produknya, rangkaian produk wearables terbaru Huawei ini hadir dengan desain modern sekaligus stylish dalam tiga varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 untuk menemani gerak aktif harian, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dengan gaya dan material yang lebih premium dengan pemantauan Kesehatan dan kebugaran yang lebih mendalam, serta HUAWEI WATCH Ultimate yang kaya fitur dalam balutan material layaknya arloji mewah. Meski memiliki keunggulan masing-masing, ketiganya dipastikan akan membuat penampilan siapapun yang mengenakannya menjadi lebih stylish berkat DNA Fashion Forward yang selalu disematkan oleh Huawei pada setiap perangkat lansirannya.

“Sebagai bentuk dukungan atas meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjalani gaya hidup sehat, Huawei hadirkan seri HUAWEI WATCH GT 5 dengan rangkaian fitur canggih terkini untuk memudahkan pengguna dalam memantau gerak aktif dan kondisi kesehatannya. Smartwatch ini juga dapat memberikan panduan aktivitas fisik yang dapat dipersonalisasi dan informasi seputar kondisi kesehatan secara real-time, sehingga ideal digunakan untuk memaksimalkan performa olahraga, dan mencapai target kebugaran dengan lebih efektif," ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

5 tips maksimalkan gaya hidup sehat

HUAWEI WATCH GT 5. (Dok. HUAWEI)

 

Sebagai solusi dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif yang lebih menyenangkan, Huawei membekali HUAWEI WATCH GT 5 dengan serangkaian fitur canggih untuk bantu jaga kesehatan fisik dan mental pengguna. Smartwatch baru ini juga dirancang dengan elegansi tingkat tinggi yang mampu membuat penggunanya tampil semakin percaya diri.

Penasaran, kan, bagaimana smartwatch ini mendukung kamu dalam mengoptimalkan pola hidup sehat setiap harinya? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

Pastikan kesehatan mental terjaga dengan memanfaatkan fitur Emotional Wellbeing Assistant di seri HUAWEI WATCH GT 5 

HUAWEI WATCH GT 5. (Dok. HUAWEI)

 

Saat mengenakan seri HUAWEI WATCH GT 5 di tengah kemacetan jam pulang kantor, kamu bisa memanfaatkan fitur Emotional Wellbeing Assistant untuk menemukan informasi dan tips jitu dalam menekan risiko stres di tengah-tengah kondisi padat merayap tersebut. Selain itu, smartwatch ini juga menyediakan rekomendasi latihan yoga dan meditasi yang dapat membantu proses relaksasi, sehingga kamu dapat memulihkan energi dengan lebih baik setelah lelah beraktivitas seharian penuh. 

HUAWEI WATCH GT 5. (Dok. HUAWEI)

 

Lebih lanjut, fitur canggih ini mampu menampilkan informasi kondisi emosional harian pengguna dengan lebih akurat berkat dukungan sistem operasi HarmonyOS terkini. Serunya lagi, smartwatch canggih ini juga bisa menampilkan kutipanmotivasi yang dipersonalisasi secara otomatis dari berbagai sumber, guna memberikan dukungan semangat positif dalam menjalani aktivitas harian. 

Gunakan fitur StayFit App untuk optimalkan pengelolaan aktivitas fisik dan pola makan harian

Kamu yang beraktivitas cukup padat setiap harinya, seperti yang bekerja sebagai pegawai kantoran, kerap kesulitan menentukan jenis olahraga yang cocok dilakukan di sela-sela padatnya jam kerja. Namun, jangan khawatir, seri HUAWEI WATCH GT 5 punya solusinya lewat rekomendasi 100+ mode olahraga yang tersedia pada smartwatch ini sehingga pengguna dapat leluasa memilih jenis aktivitas fisik yang sesuai dengan jadwal hariannya. Serunya lagi, smartwatch ini juga mendukung efektivitas pola makan sehat lewat fitur manajemen kalori secara ilmiah pada fitur StayFit App, yang mampu menghitung kebutuhan kalori harian berdasarkan informasi personal penggunanya.  

Bersama teknologi TruSense, raih kualitas tidur yang lebih baik agar tubuh  bugar sepanjang hari

Meski harus mengikuti jadwal meeting yang tiada habisnya, penting bagi seorang manajer, untuk selalu menjaga kebugaran  tubuh lewat tidur yang berkualitas. Melalui teknologi TrueSense pada seri HUAWEI WATCH GT 5,  kamu bisa memantau aktivitas tidurmu sepanjang malam dari informasi detak jantung, pernapasan, hingga ketenangan tidur. Menariknya lagi, tersedia pula berbagai rekomendasi gerakan seperti peregangan dan gerakan yoga ringan, yang ditujukan untuk membuat tubuh lebih rileks, sehingga tidur bisa lebih berkualitas.

TruSense juga bisa bantu memantau tingkat stres demi produktivitas harian tetap lancar

Bagi seorang pebisnis, dinamika tantangan yang kerap dihadapi dalam menjalankan bisnis rentan memicu stres, dan dapat berpengaruh pada menurunnya performa dalam beraktivitas jika tidak segera ditangani. Untuk itu, seri HUAWEI WATCH GT 5 hadirkan fitur pemantauan kondisi stres secara real time, membantumu meraih kembali ketenangan lewat berbagai rekomendasi gerakan ringan yang dipersonalisasikan dengan habit pengguna. 

Desain menawan dengan pilihan strap yang beragam untuk jadikan gerak aktif sehari-hari makin stylish

Siapa sangka jika penampilan stylish mampu meningkatkan rasa percaya diri saat beraktivitas fisik, seperti ketika jogging di pusat olahraga kota selepas jam kantor. Mendukung gerak aktif tersebut, seri HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan desain modern yang cocok untuk berbagai gaya penampilan, termasuk saat berolahraga.  Apalagi dengan strap yang bisa di-mix and match, smartwatch baru ini dijamin bakal bikin aktivitas harianmu terasa semakin  semakin menyenangkan. 

Sementara untuk mendukung aktivitas lari, smartwatch ini juga memungkinkan pengguna untuk menemukan petualangan baru setiap harinya lewat rekomendasi rute yang dipersonalisasi dari seri HUAWEI WATCH GT 5. Alhasil, kamu pun dapat menikmati pengalaman lari dan gerak aktif yang lebih bervariasi dan menyenangkan, tanpa lagi harus repot-repot merencanakan rute lintasan terlebih dahulu.

Untuk bisa menikmati semua keunggulan di atas, segera miliki HUAWEI WATCH GT 5 melalui pembelian secara online. HUAWEI WATCH GT 5 46 mm hadir dengan pilihan Blue woven strap dan  Brown composite leather yang dijual  seharga Rp3.599.000 dan hitam dengan fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp3,499 juta.

Sementara untuk varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather yang dijual seharga Rp3,599 juta.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan tersedia secara online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, dan Lazada. Pelanggan juga bisa menikmati benefit senilai Rp1,099 juta, yaitu  gratis HUAWEI Freebuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024. Pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan bagi yang sudah melakukan klaim voucher early bird senilai Rp50 ribu.

Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan pintar serba bisa ini di eraspace.com, dan DatascripMall.ID dan toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan digiplus, dan partner penjualan lainnya. Untuk pelanggan yang tertarik pada varian HUAWEI WATCH GT 5 46 mm brown leather, bisa didapatkan secara eksklusif di Erajaya.

Nikmati juga penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp350 ribu, trade-in cashback senilai Rp200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan Gift Voucher MAP Rp100 ribu untuk 5 orang pembeli pertama di tanggal 3 Oktober dan dapatkan Poin MAP senilai Rp200 ribu dan Gift Voucher MAP senilai Rp100 ribu mulai dari tanggal 3 Oktober – 31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel