1. Beauty
  2. Tips Cantik Ala Member Twice, Mudah Untuk Diterapkan
Beauty

Tips Cantik Ala Member Twice, Mudah Untuk Diterapkan

Tips Cantik Ala Member Twice, Mudah Untuk Diterapkan

Foto: Instagram/twicetagram

Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat bak idola Korea menjadi impian sebagian besar orang. Maka dari itu, tak heran jika rutinitas perawatan kulit dengan 10 langkah sempat populer di kalangan pegiat skincare.Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan kulit sehat nan bersih layaknya idola Kpop, berikut tips cantik ala member TWICE yang dapat diterapkan.

1. Double Cleansing

Foto: Ladiestory.id

Memiliki jadwal yang padat serta kerap kali tampil dengan makeup, tentu member TWICE perlu membersihkan wajah secara menyeluruh. Dalam salah satu siaran V Live, Nayeon mengungkapkan bahwa ia membersihkan wajahnya dengan dua pembersih wajah.

Pertama, ia menggunakan tisu pembersih wajah untuk membersihkan lipstik di bibir. Lalu ia menggunakan krim pembersih wajah untuk membersihkan seluruh muka.

Untuk area mata, Nayeon memilih untuk menggunakan oil cleanser karena beberapa makeup mata seperti mascara dan eyeliner yang tahan air sulit untuk dibersihkan. Cleansing oil juga digunakan untuk membersihkan sisa kotoran dan makeup. Langkah terakhirnya ialah membersihkan wajah dengan foam cleanser.

Bagi Anda yang rutinitas kesehariannya padat atau kerap berada di luar ruangan, tips membersihkan wajah ala Nayeon ini perlu diterapkan agar wajah lebih bersih dan segar.

2. Rutin memakai masker

Foto: Ladiestory.id

Bukan rahasia lagi jika selebritas Korea hobi menempelkan sheet mask pada wajah, tak terkecuali untuk member TWICE. Setelah wajah bersih, aplikasikan sheet mask agar kulit lebih lembap dan menenangkan kulit yang lelah.

Untuk itu, Nayeon mengungkapkan bahwa ia senang memakai sheet mask. Bahkan ia hampir setiap hari mengaplikasikan sheet mask di wajah.

Sementara itu, Chaeyoung memilih untuk mengoleskan essence sheet mask pada wajah sebelum menempelkan masker lembaran pada wajahnya.

Berbeda lagi dengan Tzuyu yang senang untuk menggunakan lebih dari satu sheet mask. Ia biasa menumpuk beberapa sheet mask agar kulit wajahnya ternutrisi dan terhidrasi secara maksimal.

3. Gunakan Sisa Essence Masker untuk Leher

Foto: Ladiestory.id

Biasanya, beberapa sheet mask memiliki essence yang cukup banyak hingga terdapat sisa. Nah, sisa essence tersebut dapat dioleskan pada bagian leher agar lebih lembap dan ternutrisi.

4. Hidrasi Kulit Wajah

Foto: Ladiestory.id

Setelah wajahnya bersih dan bebas dari kotoran dan makeup, Nayeon mengaplikasikan krim malam sebelum tidur. Ia pun menggunakan krim mata untuk melembapkan area bawah matanya. Selain itu, ia juga mengaplikasikan sleeping mask sebelum tidur agar kulitnya senantiasa terhidrasi hingga pagi.

5. Gunakan Lip Balm

Foto: Ladiestory.id

Bukan hanya fokus pada kelembapan wajah saja, Nayeon juga rajin mengaplikasikan lip balm sebelum tidur. Mengoleskan lip balm sebelum tidur membuat bibir lebih lembap dan segar keesokan harinya.

Demikian ulasan tentang tips cantik ala member TWICE. Tertarik untuk segera mencoba?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel