Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental, Cole Haan Adakan RUN2RISE

Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:37:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental, Cole Haan Adakan Run2Rise

Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental, Cole Haan Adakan RUN2RISE. (Cole Haan)

Ladiestory.id - Cole Haan, merek gaya hidup asal Amerika Serikat yang terkenal akan komitmennya dalam mendukung gaya hidup yang aktif dengan penuh modis, telah mengadakan kegiatan fun run yang bertajuk RUN2RISE. 

RUN2RISE menjadi kegiatan olahraga lari pendek pertama yang diadakan oleh Cole Haan di Indonesia, bertujuan  untuk meningkatkan kesadaran terhadap Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober ini.

Terlebih lagi, kegiatan ini juga sejalan dengan kampanye ‘Progress: A Love Story’ yang diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Kegiatan ini diadakan untuk pertama kalinya bersama dengan karyawan internal Kanmo Group, yang merupakan ritel resmi Cole Haan di Indonesia.  

Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental, Cole Haan Adakan RUN2RISE. (Cole Haan)

 

Kampanye ‘Progress’ merayakan individu untuk mencintai proses dalam perjalanannya mencapai kesuksesan dalam hidup. Melalui kampanye ini, Cole Haan rayakan mereka yang berhasil bekerja dengan menjadi diri sendiri melalui kepribadian yang fleksibel, memiliki satu tujuan, selalu dalam gaya, penuh kebaikan, dan watak petualang yang berani.

Kampanye ini menjadi inspirasi diadakannya RUN2RISE di ibu kota Jakarta, mengingatnya kesibukan dan keramaian dalam perkantoran yang kerap terjadi di kota ini. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan menyadari pentingnya untuk memiliki waktu luang di tengah jadwal padat mereka untuk berolahraga. Pesan dari Cole Haan ini mendorong refleksi diri para pelari yang sedang mengejar impian dan ambisi mereka melalui perjalanan kariernya, dengan melakukan kegiatan aktif untuk menjaga kesehatan mental.  

Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental, Cole Haan Adakan RUN2RISE. (Cole Haan)

 

“Kami sangat gembira atas diadakannya acara RUN2RISE. Kegiatan ini menjadi hari yang penuh makna karena Cole Haan berhasil wujudkan persatuan dan komitmen bersama dengan Kanmo Group terhadap meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental. Nilai-nilai kampanye ‘Progress’ kami tentang pengembangan dan ekspresi diri semakin terlihat  jelas melalui RUN2RISE, dan kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang bergabung dalam perjalanan inspiratif ini,” ucap Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Cole Haan di Indonesia.  

Kegiatan RUN2RISE pertama ini bekerja sama dengan Anytime Fitness Mega Kuningan untuk memimpin sesi pemanasan olahraga dan fun run dengan jarak 3KM di area Jakarta Pusat. Kegiatan fun run ini juga diselingi dengan serangkaian permainan dan hiburan bersama 30 karyawan internal Kanmo Group yang tidak hanya memperkuat hubungan antar partisipan, tetapi juga menunjukkan peran aktivitas fisik dalam menjaga kesehatan rohani dan jasmani. 

“Ke depannya, kami ingin acara RUN2RISE dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan mental. Walaupun jarak dan durasi lari tergolong pendek, kegiatan ini menjadi pengingat bersama untuk tetap memiliki gaya hidup aktif  di tengah padatnya dan kesibukan para pekerja di perkotaan. Kami harap langkah awal pada kampanye ini menjadi lembaran baru bagi Cole Haan dalam merayakan individu untuk memiliki kehidupan yang lebih positif,” tutup Lee Walker.