1. Entertainment
  2. Tinggalkan Motor di Parkiran Selama 3 Tahun, Reza Arap Harus Bayar Rp10 Juta
Entertainment

Tinggalkan Motor di Parkiran Selama 3 Tahun, Reza Arap Harus Bayar Rp10 Juta

Tinggalkan Motor di Parkiran Selama 3 Tahun, Reza Arap Harus Bayar Rp10 Juta

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Ladiestory.id - Reza Arap lagi-lagi berhasil membuat netizen heboh lantaran kembali mempertunjukan tingkahnya yang acuh tak acuh dengan uang.

Usai beberapa waktu lalu dirinya merayakan ulang tahunnya bersasma kerabatnya hingga mengeluarkan uang sebesar Rp176 juta, kali ini mantan suami Wendy Walters itu kembali merogoh kocek yang sangat dalam lantaran meninggalkan motornya di parkiran selama tiga tahun.

Terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @king_astoni, Reza Arap membagikan momen saat dirinya hendak mengambil motor yang sudah ditinggalkannya selama tiga tahun di tempat parkiran.

Alhasil, motor Honda Vario techno 110 itu mulai berdebu dan kotor. Bahkan pada bagian depan terdapat sarang laba-laba menggantung.

"Motor gue yang udah 3 tahun enggak gue sentuh, ada sarang laba-labanya," ucap Reza Arap dalam video.

Reza arap. (TikTok/king_astoni)

Saat hendak diambil, tagihan motor tersebut rupanya membuat Reza Arap ikut terkejut. Pasalnya pria yang memiliki nama asli Reza Oktovian itu telah meninggalkan motornya selama 16921 jam 34 menit dan harus mengeluarkan sebesar Rp10.577.000 untuk mengambil motor tersebut.

"Guys, jadi motor gua udah tiga tahun di sini dan nggak pernah diambil, kan. Tuh lihat bill-nya Rp10 juta, dapat motor baru," jelas Reza Arap.

Reza Arap juga kaget saat melihat total tagihan parkiran motornya. Walaupun merupakan video lawas, banyak warganet yang kaget melihat tagihan motor personel Weird Genius itu.

"10 JT mending beli motor baru," komentar netizen.

"10jt mendingan beli motor baru dah," sambung netizen.

"Biasa udh kelakuan org kaya," timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel