1. Entertainment
  2. Tinggalkan DAY6, Foto Jae Tak lagi Tampil di Profil Spotify
Entertainment

Tinggalkan DAY6, Foto Jae Tak lagi Tampil di Profil Spotify

Tinggalkan DAY6, Foto Jae Tak lagi Tampil di Profil Spotify

Day6 ot 5. (Spesial)

Ladiestory.id - Sempat mengumumkan hiatus dari grup bandnya DAY6, baru-baru ini foto Jae justru telah dihapus dari profil DAY6 di aplikasi streaming lagu Spotify.

Dalam halaman profil DAY6 saat ini tampak hanya tersisa empat anggota yaitu, Wonpil, Young K, Dowoon dan Sungjin.

Profil terbaru DAY6 di Spotify. (Spesial)

Foto yang digunakan pun diketahui merupakan foto yang sebelumnya diambil dari DAY6 The Book of Us: Negentropy- Chaos Swallowed Up In Love itu seharusnya memperlihatkan lima anggota. Tetapi, hanya tinggal empat anggota saja.

Hal ini mengundang pertanyaan dari sejumlah penggemar, pasalnya diketahui terdapat pernyataan yang berbeda mengenai keluarnya Jae dari DAY6 antara sang artis dan JYP Entertainment selaku agensi yang sempat menaunginya tersebut.

Berawal pada akhir 2021 lalu, Jae muncul dan mengungkapkan bahwa dirinya akan hiatus dari kegiatan DAY6. Sedangkan, secara resmi pernyataan berbeda dirilis oleh JYP Entertainment pada 1 Januari 2022 lalu.

Dilansir Koreaboo, JYP selaku agensi justru menyatakan jika jae telah mengakhiri kontraknya dengan agensi, JYP menghargai keputusan Jae dan tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan artisnya tersebut.

“Per tanggal 31 Desember 2021, kontrak Jae dengan agensi berakhir. Untuk alasan personal, dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari DAY6. Kami mencapai kesepakatan ini setelah melalui diskusi dan kami menghargai keputusan Jae untuk mengakhiri kontrak,” tulis JYP Entertainment dalam rilisnya.

Kembali meyakinkan penggemar yang dikenal dengan MyDay melalui akun Twitternya, Jae memastikan bahwa saat ini dirinya hanya sedang hiatus dan meminta MyDay untuk percaya pada pernyataannya dan pada anggota lain. 

“Tolong percaya padaku, percaya pada Jae DAY6. Apabila kamu tidak percaya padaku, percayalah pada personel yang lainnya. Saya sudah bicara pada yang lainnya, jangan khawatir,” tulis Jae.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel