1. Entertainment
  2. Tinggal Berpisah Usai Keluar dari Penjara, Ternyata Irish Bella Tinggal di Sini
Entertainment

Tinggal Berpisah Usai Keluar dari Penjara, Ternyata Irish Bella Tinggal di Sini

Tinggal Berpisah Usai Keluar dari Penjara, Ternyata Irish Bella Tinggal di Sini

Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)

Ladiestory.id - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui tak tinggal di dalam rumah yang sama usai Ammar Zoni keluar dari penjara pada Senin (9/10/2023) lalu. 

Dalam siaran podcast bersama Deddy Corbuzier, Ammar Zoni mengaku bahwa hartanya sudah terkuras habis lantaran kasus penyalahgunaan narkoba yang dialaminya. Karena hal tersebut, ia pun terpaksa harus menyewakan rumah yang ia tempati bersama sang istri.

"Gua masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga dari tabungan gue, setelah itu gue mulai lagi dari nol," ungkap Ammar Zoni dalam video YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat (20/10/2023).

"Makanya gue bilang sama Irish rumah yang kita tempatin sewain aja, jadi dia sekarang pindah ke rumah orang tuanya," lanjut Ammar Zoni.

Ayah dua anak itu juga mengakui bahwa narkoba telah membuat keluarganya hancur. Bahkan karena permasalahan tersebut, hubungannya dengan Irish Bella pun menjadi renggang dan menimbulkan isu perpisahan di antara keduanya.

"Ya narkoba ini menghancurkan keluarga sih pastinya, itu yang gue rasain. Menghancurkan istri gue, anak-anak gue juga masa depannya dan segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," terang Ammar Zoni.

Ammar Zoni pun kini kembali memantaskan diri untuk dapat kembali bersama Irish Bella. Tak hanya itu, ia juga mencoba memperbaiki dirinya agar tak lagi terjerat ke dalam lubang yang sama dengan rajin berolahraga.

"Kalau untuk meyakinkan diri sendiri dan orang lain nggak ada. Karena penyakit adiksi itu tentang pemulihan satu kali 24 jam, jadi nggak ada obatnya," kata Ammar Zoni.

"Kalau meyakinkan ya dengan sikap. Saat ini pemulihan gue dimulai dari bangun tidur dan bagaimana bisa hari-hari berjalan untuk keluarga, itu aja," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel