1. Entertainment
  2. Tiga Tahun Pilih Menetap di Singapura, Derby Romero: Kemarin Nyelesain Sekolah
Entertainment

Tiga Tahun Pilih Menetap di Singapura, Derby Romero: Kemarin Nyelesain Sekolah

Tiga Tahun Pilih Menetap di Singapura, Derby Romero: Kemarin Nyelesain Sekolah

Derby Romero. (Instagram.com/derbyromero)

Ladiestory.id - Derby Romero sempat menghilang dari Indonesia selama 3,5 tahun dan memilih untuk menetap di Singapura. Ia mengaku bahwa tengah menyelesaikan sekolah di negara tersebut.

Dilansir channel YouTube Cumicumi, Derby Romero menetap di Singapura bersama istri dan anak. Ia membeberkan faktor lain yang membuat dirinya memutuskan untuk menetap di Singapura.

“Udah tiga tahun setengah menetap di Singapura. Satu emang gua kemarin sekolah lagi, nyelesain sekolah. Jadi yaudah sekalian disana aja,” ungkap Derby Romero.

“Kemarin sekolah juga memang vakum kebetulan karena Covid-19, lockdown, nggak bisa kemana-mana, nggak bisa keluar Singapura juga. Jadi yaudah ibaratnya gua liburan dulu lah,” lanjutnya.

Derby Romero. (Youtube.com/Cumicumi)

Saat ini, Derby Romero pulang ke Indonesia lantaran kerinduannya untuk berkarya. Selama menetap di Singapura, ia terpaksa menolak sejumlah tawaran pekerjaan yang terus-menerus datang.

“Sudah beberapa tahun nggak ada project karena gua stuck di Singapura. Kemarin gua nggak bisa keluar dari Singapur kan karena masih ditutup travelling,” ujar Derby Romero.

“Banyak yang nggak tau gua di Singapur, jadi tawaran masuk terus. Jadinya, manajer harus ngejelasin kalau Derby nggak ada di Indonesia dan gak bisa pulang,” lanjutnya.

Derby Romero mengaku siap untuk memulai kembali aktivitasnya dalam dunia industri hiburan Tanah Air. Ia juga siap untuk bolak-balik dari Indonesia ke Singapura dan sebaliknya.

“Jadi sekarang udah gampang travelling, ada beberapa project yang tertunda akan gua selesaikan,” tutur Derby Romero.

Seperti yang telah diketahui, Derby Romero dan Claudia Adinda telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada 20 Januari 2022. Mereka memberikan nama kepada sang anak, yakni Milicent Mae Bea Nainggolan (Millie-Mae).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel