1. Entertainment
  2. Tidak Terima Dituding Jadi Pelakor, Ayu Aulia Ambil Tindakan Hukum
Entertainment

Tidak Terima Dituding Jadi Pelakor, Ayu Aulia Ambil Tindakan Hukum

Tidak Terima Dituding Jadi Pelakor, Ayu Aulia Ambil Tindakan Hukum

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Nama selebgram Ayu Aulia kembali disebut-sebut sebagai perebut suami orang atau yang biasa dijuluki dengan pelakor.

Kali ini, Ayu Aulia dituding merusak rumah tangga dari perempuan bernama Gege Fransiska. Gege pun secara terang-terangan me lontarkan kalimat tak sedap yakni dengan menyebut Ayu suka menjual diri.

"Najis, ini lonte benar-benar cari panggung. Jahat lu Ayu, si Ayu ini ada main sama suamiku," tulis Gege Fransiska dalam kolom komentar akun @rumpi_ttv, yang dilansir pada Sabtu (23/9/2023).

Bukan tanpa alasan, ternyata Gege sudah pernah memperlihatkan bukti percakapan perselingkuhan sang suami dengan perempuan yang diduga itu adalah Ayu Aulia.

Komentar Gege Fransiska. (Instagram/rumpi_ttv)

Menanggapi pernyataan tersebut, Ayu lantas tak terima. Ia juga merasa tidak memiliki hubungan khusus dengan suami Gege.

Tak mau citranya semakin buruk, Ayu pun mengisyaratkan bahwa dirinya akan melaporkan Gege Fransiska yang menyebutnya sebagai pelakor.

Ayu Aulia yang merasa terus disudutkan, akhirnya membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mempolisikan Gege Fransiska atas dugaan pelanggaran UU ITE.

"Klien saya sudah melaporkan si perempuan ke polres," kata pengacara Ayu Aulia, Agustinus Nahak, yang dilansir dari berbagai sumbber pada Sabtu (29/9/2023).

Dalam kesempatan itu pula, pihak Ayu mengatakan bahwa keputusan tersebut sudah bulat. Bahkan ia juga menyebut jika langkah hukum tersebut merupakan sebuah bukti dan langkah tegas, jika kliennya bukan selingkuhan dari suami Gege Fransiska.

"Tidak. Kalau saya pelakor kenapa tidak pelakorin yang pejabat itu aja? Lebih banyak uangnya," tegas Ayu Aulia.

Sementara itu, Ayu Aulia sama sekali tak menampik jika ia seringkali berkomunikasi dengan Dheri Hero Rianto, suami dari Gege Fransiska. Namun, ia menyebut jika Dheri hanya sekedar menceritakan masalah rumah tangganya.

Bahkan Ayu Aulia, justru mempertanyakan status dari Gege Fransiska dengan Dheri Hero Rianto. Pasalnya, menurut pengakuan Dheri, ia telah bercerai dengan istrinya.

"Jadi sih laki curhat ke saya, bahwa sudah cerai, Karena sih perempuan sudah punya suami lagi di Cianjur sana," beber Ayu Aulia.

"Dicek aja (status pernikahannya). Ada nggak di negara, jangan asal ngomong tanpa bukti," tandas Ayu Aulia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel