1. Entertainment
  2. Tidak Tahu Detail Permasalahan yang Dituntut Massa Demo, Jefri Nichol Auto Dihujat
Entertainment

Tidak Tahu Detail Permasalahan yang Dituntut Massa Demo, Jefri Nichol Auto Dihujat

Tidak Tahu Detail Permasalahan yang Dituntut Massa Demo, Jefri Nichol Auto Dihujat

Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja. (instagram.com/auliaraflii)

Ladiestory.id - Jefri Nichol baru-baru ini berhasil menarik perhatian warganet di seluruh penjuru Indonesia setelah aksinya ikut turun ke jalan bersama massa demo lainnya untuk tuntutan UU Cipta Kerja yang belum lama ini telah di sahkan oleh anggota DPR.

Sebelumnya, keputusannya untuk turun ke jalan bersama massa demo lainnya menuai pujian dan sanjungan lantaran Jefri Nichol dinilai peduli akan suara hati rakyat kecil.

Kini, pemeran karakter Nathan itu menuai banyak hujatan setelah video wawancaranya usai aksi demo beredar luas. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @pn7l7h.

Dalam video tersebut, Jefri Nichol ditanya terkait permasalahan dari UU Cipta Kerja yang membuat para mahasiswa turun ke jalan. Namun, jawaban dari aktor tersebut justru malah membuat tercengang.

Pasalnya, ia menjawab tidak mengetahui detail permasalahan yang ada pada UU Cipta Kerja yang membuat para mahasiswa dan masssa demo turun ke gedung DPR.

“Gua detailnya juga kurang tahu. Tapi, intinya banyak permasalahannya. Kayak, perusahaan bisa PHK karyawan seenak jidatnya. Undang-undang yang dibikin ini kayak lebih mewakili oligarki sama pengusaha daripada sama rakyat,” kata Jefri Nichol dalam video yang beredar luas.

Lebih lanjut, Jefri Nichol juga diberikan pertanyaan terkait partisipasinya jika nantinya ada aksi berkelanjutan oleh para mahasiswa. Dan dengan cengengesan, mantan kekasih Shenina Cinnamon itu menjawab akan berpartisipasi jika ia tidak ada jadwal syuting.

“Kalau gua libur syuting sih gua pasti turun sih. Kebetulan gua lagi libur kerja hari ini,” jawabnya.

Terakhir, saat ditanya harapannya dari aksi demo yang ia lakukan, aktor kelahhiran tahun 1999 itu malah menjawab dengan harapan adanya demo berkelanjutan yang dapat diikuti dari berbagai elemen masyarakat.

“Harapannya bakal ada demo lagi, tapi semua elemen masyarakat bakal ikut, nggak cuma mahasiswa doang. Hari ini udah keren banget sih, gua suka banget dengan semangat para mahasiswa,” ungkap Jefri Nichol.

Video wawancara Jefri Nichol usai demo. (Twitter.com/pn7l7h)

Jawaban Jefrfi Nichol dalam video yang beredar itu pun lantas menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter yang menilai aktor tersebut hanya mejeng dan ikut-ikutan semata.

“Si @jefrinichol ini kaya maba abis join sirkel kakak tingkat. Diajak ngapain ayok aja ngikut. Giliran ditanya jawabnya ngah ngeh ngoh gak paham apa-apa. Wajar kalo dia ditanya setelah demo ini berharap ada demo lagi bukannya berharap tuntutan demonya didenger,” tulis warganet.

“Set dah...pasal mana di UU Ciptaker bisa PHK orang seenak jidatnya,” timpal warganet.

“Ini serius jefri? Gak tau isinya tp ikut demo?” sahut warganet.

“Mestinya gak usah ikut demo Jef @jefrinichol, lu hafalin dulu ratusan pasalnya yg mencapai ribuan halaman kek netizen yg ngebully lu nih, kalo udah hafal baru action,” tambah warganet.

“Harapan setelah demo ya berharap ada demo lagi hahahaha Padahal harapan berdemo adalah supaya aspirasi di dengar,” tutup warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel