Tiara Andini dan Alshad Ahmad Diduga Masih Menjalin Asmara Gegara Hal Ini

Kamis, 23 November 2023 | 10:48:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tiara Andini Dan Alshad Ahmad Diduga Masih Menjalin Asmara Gegara Hal Ini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umrah Bareng. (Instagram.com/tiaraandini)

Ladiestory.id - Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad menjadi sorotan usai beberapa waktu lalu Alshad terseret dalam isu memiliki anak di luar nikah dan menelantarkannya.

Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad pun dikabarkan kandas usai isu miring tersebut ramai menjadi perbincangan netizen.

Namun, baru-baru ini kabar kandasnya hubngan pasangan tersebut seolah-olah dibantah. Hal itu lantaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad baru saja membuat unggahan yang cukup membuat gempar netizen.

Pasalnya pasangan yang selama ini dikira sudah putus itu secara tiba-tiba mengunggah foto bersama mereka di jam yang bersamaan.

Dalam unggahan akun TikTok @bluben.fi, tampak Tiara Andini mengunggah foto selfie dirinya memakai atribut Disneyland. Foto tersebut dia sebar di saluran pribadi Instagram-nya pada pukul 18.41 WIB.

Sementara Alshad Ahmad juga mengunggah foto dirinya dengan pose yang mirip serta atribut dan latar belakang yang sama seperti Tiara Andini. Menariknya lagi, foto itu Alshad bagikan di salurannya di jam yang sama yaitu pukul 18.41 WIB.

Kemiripan foto tersebut berhasil membuat gempar warganet. Para pengemar bahkan mencoba menggabungkan dua foto tersebut. Benar saja, hasilnya foto itu merupakan satu foto yang sama namun dipotong.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (TikTok/bluben.fi)

Rupanya foto tersebut adalah selfie mesra Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat mereka masih berpacaran. Usut punya usut, foto tersebut mereka abadikan saat sedang berlibur bersama di Disneyland Hongkong.

Netizen pun menduga Tiara dan Alshad kompak mengunggah foto tersebut dengan maksud mengumumkan tipis-tipis bahwa mereka masih berpacaran.

Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari pasangan itu. Bahkan foto tersebut juga mereka kirim tanpa keterangan apa pun. Tetapi aksi keduanya berhasil membuat netizen. bereaksi.

Seperti diketahui, hubungan Alshad dan Tiara sempat dikabarkan putus usai sepupu Raffi Ahmad itu ketahuan sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Nissa.

Menariknya, pernikahan Alshad dengan Nissa ketahuan lantaran munculnya nama mereka di layar Pengadilan Agama Bandung, saat tengah menempuh proses perceraian.

Diketahui, Alshad menikah lantaran Nissa sudah terlebih dahulu berbadan dua. Namun, usai anak mereka lahir, Alshad pun memilih untuk berpisah dari Nissa.