The Palace Jeweler Hadirkan Gerai ke-61 di Living World Kota Wisata

Senin, 22 Juli 2024 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

The Palace Jeweler Hadirkan Gerai Ke-61 Di Living World Kota Wisata

Opening Gerai The Palace Jeweler di Living World Kota Wisata. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Merek perhiasan emas dan berlian ternama, The Palace Jeweler, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai merek perhiasan emas dan berlian yang eksklusif dengan membuka gerai terbarunya di Living World Kota Wisata, Cibubur.

Melalui pembukaan gerai ke-61 ini, The Palace Jeweler berharap berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan semua pecinta perhiasan emas dan berlian di daerah Cibubur dan sekitarnya, terutama akan perhiasan emas dan berlian berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

Opening Gerai The Palace Jeweler di Living World Kota Wisata. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengungkapkan bahwa The Palace Jeweler hadir untuk menjangkau lebih banyak pecinta perhiasan yang berada di daerah Cibubur dan sekitarnya.

“Gerai The Palace Jeweler di Living World Kota Wisata ini merupakan ‘one stop shopping destination megastore’, seperti gerai The Palace Jeweler lainnya, untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka,” kata Jelita Setifa di Grand Opening The Palace Jeweler Living World Kota Wisata, Sabtu (20/7/2024).

“Pembukaan gerai yang ke-61 The Palace Jeweler ini tentunya menjadi semakin spesial karena bersamaan dengan momen ‘Kilau Perayaan’ dari The Palace Jeweler yang merupakan perayaan bulan hari jadi The Palace Jeweler, yakni bulan Juli. Ada banyak promo berupa gift with purchase yang dapat dinikmati pelanggan sembari melakukan pembelanjaan di gerai kami yang terbaru ini,” sambungnya.

Opening Gerai The Palace Jeweler di Living World Kota Wisata. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Sebagai informasi, selama bulan Juli ini, The Palace Jeweler mempersembahkan banyak hadiah menarik bagi para pelanggan setianya dalam bentuk program Gift with Purchase (GWP). 

Adapun, hadiah utama yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional yang “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” adalah liontin berlian Seri Nusa dari Koleksi Nusantara yang berkolaborasi dengan fashion desainer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena, senilai Rp9 jutaan*. 

Liontin berlian ini bisa diraih oleh para pelanggan dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler dari tanggal 1–31 Juli 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain liontin berlian, para pelanggan The Palace Jeweler juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif dengan corak spesial Nusantara, satu set lunch box dan tumbler, serta berbagai hadiah menarik lainnya. 

The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas. Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). 

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.