1. Fashion
  2. The Legend is Back! Intip Cantiknya Koleksi Palma untuk yang Terkasih
Fashion

The Legend is Back! Intip Cantiknya Koleksi Palma untuk yang Terkasih

The Legend is Back! Intip Cantiknya Koleksi Palma untuk yang Terkasih

Koleksi Palma dari Frank & co. (Instagram/franknco_id)

Frank & Co. - Koleksi legendaris dari #Franknco, Koleksi Palma hadir kembali. Memiliki keindahan yang terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma, koleksi ini tersedia dalam rose gold dan white gold.

Koleksi ini melambangkan kemenangan, keindahan, dan kekuatan yang tentunya sangat cocok dijadikan ide hadiah untuk yang terkasih. Memiliki desain ikonik yang berlubang, kilauan yang melalui daun pada pohon palma ini diwujudkan dengan color F dan clarity VVS.

Berikut deretan perhiasan berlian dari koleksi #PalmaCollection yang cocok dijadikan hadiah untuk yang terkasih.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Cincin berlian terbaru dalam koleksi Palma ini sangat cocok kamu berikan sebagai hadiah spesial untuk si dia. Memiliki barisan berlian dengan satu berlian besar yang menjadi fokus, membuat cincin ini cocok untuk kamu berikan ke si dia.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Berikutnya kamu bisa berikan anting-anting ini untuk membuatnya semakin cantik dan elegan. Memiliki desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah, menjadikan perhiasan berlian istimewa ini sangat unik dan menarik.

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Rekomendasi hadiah berikutnya yakni pendant koleksi Palma yang juga hadir dengan desain yang unik dan menarik. Memiliki bentuk belah ketupat yang berongga dengan satu berlian di sisi bawah, membuat pendant ini memiliki kesan yang anggun dan edgy

 

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Palma melengkapi koleksinya dengan menghadirkan gelang berlian berkualitas. Memiliki desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang meruncing, membuat gelang ini memiliki bentuk yang menyerupai mahkota. Bentuknya yang unik dan menarik, perhiasan berlian istimewa ini cocok kamu jadikan hadiah untuk yang terkasih.

Cincin Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu koleksi El Primo. #ElPrimoCollection menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity dengan menambahkan kesan modern dengan material emas dan black rhodium. Salah satunya yakni koleksi cincin yang memiliki desain yang simple dengan model solitaire atau solitaire plus

Yuk, #NyatakandenganFranknco melalui koleksi spesial lainnya yang bisa kamu dapatkan di  gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel